Ketika Kamar Tidur Tampak Membosankan, Coba Terapkan 3 Ide Ini

Kompas.com - 21/08/2020, 11:26 WIB
Kamar tidur. blog.lauraashley.comKamar tidur.

KOMPAS.com - Banyak dari Anda mungkin tidak puas dengan dekorasi kamar tidur yang tak sesuai ekspektasi dan kerap membosankan.

Jika Anda sudah merasakan hal tersebut, ada baiknya meningkatkan kualitas kamar tidur agar menjadi tempat yang tepat untuk bersantai sekaligus beristirahat.

Melansir Home Addict berikut 3 ide mudah untuk meningkatkan kualitas kamar tidur jadi nyaman dan elegan biar tak membosankan.

1. Tambahkan corak warna netral bertekstur

Terkadang, lebih mudah untuk menggunakan satu warna netral dalam mengaplikasikan semua desain interior pada rumah.

Hal tersebut membuatnya terlihat mudah dan bisa masuk ke segala perabotan maupun barang di rumah dan membuat ruangan juga tampak terlihat bagus.

Baca juga: 4 Inspirasi Kamar Tidur Bergaya Skandinavia

Namun, menggunakan corak netral terkadang sangat membosankan, sehingga menuntut para pemilik rumah untuk memberikan inovasi terbaru.

Jika Anda tetap menginginkan kamar tidur tetap pada warna netral, sebaiknya pilih dengan warna yang sama-sama netral namun memiliki corak sehingga memunculkan tekstur pada kamar tidur.

Misalnya, jika dinding kamar Anda berwarna putih, sebaiknya gunakan karpet atau seprai dengan corak etnik. Sehingga, kamar tidur Anda terlihat elegan dan juga nampak menawan.

2. Karya seni dinding

Karya seni dinding di atas kasur.elledecor.com Karya seni dinding di atas kasur.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X