Kompas.com - 29/10/2014, 11:27 WIB
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Jennifer Lawrence kembali menuai sensasi. Setelah beberapa waktu lalu foto-foto pribadinya bocor ke tengah-tengah publik, kali ini ia membuat sensasi dengan membeli sebuah rumah seharga 8,2 juta dollar AS atau setara Rp 99 miliar lebih.

Rumah mewah itu merupakan bekas rumah milik bintang cantik Hollywood lainnya, yakni Jessica Simpson. Menurut E! News, Jennifer Lawrence membeli rumah di kawasan Beverly Hills, California, itu dari seorang pembeli tanpa nama. Pembeli tersebut menebus rumah itu dari Jessica Simpson pada 2013 seharga 6,4 juta dollar AS atau hampir Rp 78 miliar.

 
nydailynews.com Rumah seluas 5.500 meter persegi itu dilengkapi lima kamar tidur, enam kamar mandi, dan sebuah kolam renang serta ruang-ruang mewah lainnya.
Rumah seluas 5.500 meter persegi itu dilengkapi lima kamar tidur, enam kamar mandi, dan sebuah kolam renang serta ruang-ruang mewah lainnya. Sebuah pusat kebugaran juga menambah sentuhan mewah di rumah baru aktris utama film "Hunger Games" ini.
 
Tak hanya Jessica Simpson. Artis-artis Hollywood lainnya juga pernah tinggal di rumah baru Jennifer Lawrence itu. Sebut saja Ellen DeGeneres, Paul Hogan, Tom dan Kathy Freston, serta Rick Yorn adalah deretan selebriti Hollywood yang pernah menghuni rumah mewah tersebut.
 
nydailynews.com Jessica membuat sensasi dengan membeli rumah ini seharga 8,2 juta dollar AS atau setara Rp 99 miliar lebih.
Pembelian rumah dengan dominasi interior berwarna putih tersebut membuat Lawrence bertetanggaan dengan artis lainnya, yakni pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis.
 
Pacar Lawrence, Chris Martin, juga dilaporkan sudah membeli rumah baru seharga 6,75 juta dollar AS atau setara dengan Rp 81 miliar lebih. Pembelian rumah ini bertujuan agar Chris lebih bisa dekat dengan kedua anaknya hasil pernikahannya bersama Gwyneth Paltrow, yang diakhiri perceraian beberapa waktu lalu. 
 
nydailynews.com Jennifer Lawrence
Rumah baru vokalis Coldplay itu berada di kawasan Brentwood, California. Ada lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi di rumah itu.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.