Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

J.Lo Bisa Atur Lampu Kondominium Barunya Lewat iPhone

Kompas.com - 28/10/2014, 12:57 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

KOMPAS.com - Jennifer Lopez dikabarkan baru saja menandatangani pembelian kondominium bertingkat di NoMad's Whitman Building di 21 East 26th Street seharga 22 juta dolar atau 267 miliar rupiah. Sebelumnya ia sempat terlihat di loft yang harganya diperkirakan 14 juta dolar atau 170 miliar rupiah.

Pembelian ini kemungkinan adalah berkat daftar penghuni Whitman's A yang kemudian membuatnya tergoda untuk membeli kondominium tersebut. Penghuninya antara lain Chelsea Clonton dan Jeff Gordon.

www.nydailynews.com Hunian baru Lopez itu terdiri dari empat ruang tidur, enam kamar mandi, dan 3.000 kaki persegi (278.7 meter persegi) ruang terbuka pada empat teras dengan pemandangan Madison Square Park, New York.

Hal paling menarik dari kondominium tersebut adalah adanya smart home system atau konsep rumah pintar. Sistem itu memungkinkan pemilik rumah mengontrol lampu, musik, dan pemanas ruangan lewat iPhone atau iPad mereka.

Hunian baru Lopez itu terdiri dari empat ruang tidur, enam kamar mandi, dan 3.000 kaki persegi (278.7 meter persegi) ruang terbuka pada empat teras dengan pemandangan Madison Square Park, New York. Dengan total luas 6.500 kaki persegi atau 603.8 meter persegi ruang interior, kondominium tersebut menawarkan lebih banyak ruang untuk J.Lo.

www.nydailynews.com Kamar tidur utamanya terbuka langsung ke salah satu bagian teras rumah, lengkap dengan tanaman-tanaman hijau.

Kondominium tersebut menonjolkan lantai dari kayu ek, kamar mandi dengan lempengan marmer Italia. Dapurnya yang terbuka memiliki fitur kabinet dengan rak terbuka, ramping, serta bernuansa putih. Kamar tidur utamanya terbuka langsung ke salah satu bagian teras rumah, lengkap dengan tanaman-tanaman hijau.

Whitman Building sendiri dibangun pada 1924 sebagai showroom dan dikonversi pada empat kondominium besar pada 2013. Jejaknya membentang pada seluruh blok antara 26th ke 27th Streets hingga membuat unit ini menjadi salah satu unit terpanjang di kota. Whitman memiliki fasilitas antara lain, pegawai untuk membuka pintu, gimnasium, lemari, dan lift yang langsung menuju lantai kondominium pribadinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com