[POPULER PROPERTI] Jangan Ada Lagi Blunder di Angkutan Umum

Kompas.com - 04/06/2020, 13:00 WIB
Anggota TNI memberikan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 kepada penumpang KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta, Kamis (28/5/2020). Imbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada penumpang di lingkungan Stasiun KRL itu dilakukan menjelang diberlakukannya tatanan normal baru. ANTARA FOTO/INDRIANTO EKO SUWARSAnggota TNI memberikan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 kepada penumpang KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta, Kamis (28/5/2020). Imbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada penumpang di lingkungan Stasiun KRL itu dilakukan menjelang diberlakukannya tatanan normal baru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah akan memberlakukan new normal (normal baru) guna menjaga keseimbangan antara perekenomian dan kesehatan masyarakat.

Memasuki fase tersebut, semua pihak diharapkan untuk bekerja keras agar tidak terjadi blunder di angkutan umum massal, khususnya di Jabodetabek.

Blunder tersebut terjadi tanpa menjaga jarak fisik antar-pengguna angkutan umum massal, seperti pernah terjadi di halte bus, stasiun, dan bandara ketika masih dalam kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Kamis (4/6/2020).

Selanjutnya baca di sini Jangan Sampai Blunder Lagi Mengatur Angkutan Umum Saat New Normal

Selanjutnya, Pandemi Covid-19 diketahui telah melahirkan beberapa desain baru dalam perencanaan desain rumah.

Hal tersebut disampaikan Desainer Interior Christiane Lemieux seperti dikutip dari Architectural Digest.

"Desain akan menjadi lebih pibadi, karena orang menggunakan rumah untuk bekerja, belajar, dan seterusnya," kata desainer Christiane Lemieux. 

Bahkan, beberapa klien meminta para desainer interior untuk membuat pergeseran tata letak ruangan yang lebih tradisional.

Selanjutnya baca di sini Setelah Pandemi, Begini Prediksi Permintaan Klien Akan Desain Rumah

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X