Kompas.com - 13/05/2020, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita FIM Perkasa Realti menghadirkan apartemen Vasaka Solterra untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah (school for home) atau SFH lebih nyaman untuk anak.

Apartemen ini dilengkapi tata ruang kegiatan belajar anak dan lingkungan asri agar suasana belajar menjadi kondusif.

Seperti furnitur untuk mendukung kegiatan SFH yakni meja belajar serbaguna dengan warna lembut dan pencahayaan alami maupun dekorasi dinding atraktif di sudut kamar. 

Pada setiap unit, terdapat wadah agar anak dapat mengeksplorasi bakat dengan dinding yang dapat diwarnai dengan spidol atau krayon namun bisa dibersihkan kembali.

Hunian vertikal yang terletak di Pejaten, Jakarta Selatan, ini juga dilengkapi fasilitas umum untuk anak seperti perpustakaan bernama "Biblioteka Library".

Perpusatakaan tersebut dapat dimanfaatkan sebagai alternatif tempat belajar pada pagi hari namun tetap harus memberlakukan jaga jarak fisik.

Baca juga: Intip, 3 Apartemen dengan Tawaran DP 5 Persen

Menurut Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya Realty Reza Erlangga Ludwian, Vasaka Solterra dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang diimbangi dengan nuansa hijau.

"Hal tersebut menjadi komitmen dan salah satu nilai utama yang diterapkan dalam setiap proyek Waskita Realty," ungkap Reza dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, selasa (12/5/2020).

Nuansa hijau ini diterjemahkan dalam bentuk sanctum garden atau penghijauan luas layaknya resor sehingga menambah kenyamanan para penghuni.

Mendekatkanhunian dengan alam, menikmati ketenangan, serta menjadikan pengalaman baru layaknya tinggal di luar kota.

Khusus untuk anak, apartemen ini menyajikan aneka tanaman dan serangga di Jardenia Sanctum Garden dan arena bermain di playzone maupun playground selama istirahat atau selesai mengerjakan tugas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.