Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dukung SFH, Waskita Hadirkan Apartemen Ramah Anak

Apartemen ini dilengkapi tata ruang kegiatan belajar anak dan lingkungan asri agar suasana belajar menjadi kondusif.

Seperti furnitur untuk mendukung kegiatan SFH yakni meja belajar serbaguna dengan warna lembut dan pencahayaan alami maupun dekorasi dinding atraktif di sudut kamar. 

Pada setiap unit, terdapat wadah agar anak dapat mengeksplorasi bakat dengan dinding yang dapat diwarnai dengan spidol atau krayon namun bisa dibersihkan kembali.

Hunian vertikal yang terletak di Pejaten, Jakarta Selatan, ini juga dilengkapi fasilitas umum untuk anak seperti perpustakaan bernama "Biblioteka Library".

Perpusatakaan tersebut dapat dimanfaatkan sebagai alternatif tempat belajar pada pagi hari namun tetap harus memberlakukan jaga jarak fisik.

Menurut Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya Realty Reza Erlangga Ludwian, Vasaka Solterra dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang diimbangi dengan nuansa hijau.

"Hal tersebut menjadi komitmen dan salah satu nilai utama yang diterapkan dalam setiap proyek Waskita Realty," ungkap Reza dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, selasa (12/5/2020).

Nuansa hijau ini diterjemahkan dalam bentuk sanctum garden atau penghijauan luas layaknya resor sehingga menambah kenyamanan para penghuni.

Mendekatkanhunian dengan alam, menikmati ketenangan, serta menjadikan pengalaman baru layaknya tinggal di luar kota.

Khusus untuk anak, apartemen ini menyajikan aneka tanaman dan serangga di Jardenia Sanctum Garden dan arena bermain di playzone maupun playground selama istirahat atau selesai mengerjakan tugas.

https://properti.kompas.com/read/2020/05/13/142143721/dukung-sfh-waskita-hadirkan-apartemen-ramah-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke