Rentfix Ajak Masyarakat Pasang Iklan Properti Gratis

Kompas.com - 12/05/2020, 22:23 WIB
ilustrasi apartemen Rentfixilustrasi apartemen

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs market place sewa menyewa properti Rentfix memberikan layanan pasang listing properti secara gratis. Program ini akan berlangsung selama masa  Pandemi Covid-19.

Direktur PT Real Estate Teknologi Effendy Tanuwidjaja mengatakan, Rentfix mengajak masyarakat Indonesia untuk menggunakan momen work from home (WFH) dengan memasang iklan properti secara gratis dan tak terbatas (unlimited).

"Selain gratis, masyarakat pun akan memiliki pendapatan (revenue) dari properti yang disewakannya,” ujar Effendy dalam siaran resminya yang diterima Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

Baca juga: Beli Properti di Tengah Krisis, Perhatikan Hal Ini!

Cara memasang listing properti gratis ini pun terbilang mudah. Anda cukup mendaftarkan akun melalui aplikasi Rentfix mobile dan juga bisa mengunjungi halaman resmi Rentfi untuk melakukan registrasi.

Kemudian dalam beberapa menit Anda langsung terdaftar sebagai user Rentfix dan bisa langsung pasang iklan properti secara gratis.

Beragam tipe properti dapat Anda tawarkan, mulai dari kategori Rentfix Business yakni kios, ruko, toko, kantor dan co-working space.

Kemudian pada kategori Rentfix Stay  terdapat pilihan rumah, apartemen, dan vila. serta Rentfix Inventory (pergudangan).

Lebih lanjut Effendy menjelaskan properti yang nantinya tersewa, hanya akan dikenakan potongan 1 persen dari proses transaksi yang berhasil dibukukan melalui Rentfix.

Sementara 99 persen keuntungan lainnya akan dikembalikan lagi kepada pemilik properti.

Baca juga: Benarkah Krisis adalah Saat Terbaik Membeli Rumah? Ini Jawabannya

Untuk dapat menjangkau pasar properti yang lebih luas, Rentfix membuka jalinan kerja sama dengan para pengembang, agen maupun platform properti lainnya sebagai mitra atau.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X