3 Hotel Disneyland Siap Terima Tamu Mulai 1 Juli

Kompas.com - 07/05/2020, 12:13 WIB
Disneyland Hotel, Anaheim, Amerika Serikat. undercovertourist.comDisneyland Hotel, Anaheim, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Disneyland Resort mengumumkan, siap membuka kembali pemesanan kamar tiga hotel miliknya, Rabu (1/7/2020) mendatang.

Ketiga hotel tersebut adalah Disneyland Hotel, Grand Californian Hotel Disney, dan Paradise Pier Hotel Disney.

Hal ini menyusul dibukanya taman hiburan Anaheim yang sempat ditutup selama hampir 2 bulan akibat meluasnya pandemi Covid-19 di Amerika Serikat.

Melansir The Orange County Register, taman hiburan Anaheim yang berlokasi sama dengan ketiga hotel milik Disneyland Resort tersebut akan dibuka Selasa (30/6/2020).

Sebelumnya, hotel-hotel Disney di Anaheim telah berhenti menerima pemesanan kamar (booking) sejak 14 Maret lalu.

Baca juga: Ditutup Sejak Corona Mewabah, Shanghai Disney Resort Kembali Beroperasi

Oleh sebab itu, pihak Disneyland Resort mengumumkan  untuk menutup sementara kawasan tersebut sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. 

Sementara Disneyland Resort Shanghai dijadwalkan beroperasi kembali pada Senin (11/3/2020).

Sebelumnya, kawasan tersebut mengalami penutupan selama 3 bulan atau 107 hari.

Wahana yang kembali dibuka di Shanghai Disneyland Resort yaitu, Disneytown, Wishing Star Park, Shanghai Disneyland Hotel, Coach Park, serta Disney Car.

Meski begitu, masing-masing lokasi resor ini beroperasi di bawah kapasitas pengunjung seperti biasanya serta jam operasi pun dikurangi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X