Jababeka Rilis Ruko Khusus Enterpreneur Milenial

Kompas.com - 23/03/2020, 13:53 WIB
Ruko Monaco, di Jababeka Residence JababekaRuko Monaco, di Jababeka Residence

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jababeka Tbk secara resmi merilis ruang komersial beruka Ruko Monaco di Jababeka Residence, Cikarang, Jawa Barat.

Dalam keterangan resminya yang diterima Kompas.com, Senin (23/3/2020), Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja S Darmono menuturkan, Ruko Monaco menjadi salah satu bagian dari pengembangan kawasan Sport City Jababeka seluas 21 hektar.

Peluncuran produk baru ini, menurut Sutedja, sebagai respons Jababeka atas stimulus yang diberikan Pemerintah.

Termasuk pembangunan infrastruktur yang dikerjakan secara masif di Cikarang yang merupakan bagian dari Koridor Timur Jakarta.

Baca juga: Jababeka Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona di Kawasan Industri

Saat ini sedikitnya terdapat 10 pembangunan infrastruktur yang telah ada dan akan dikembangkan di koridor ini mulai dari Tol Layang Jakarta-Cikampek, Double-Double Track Commuter Line, Kereta Rel Layang, dan Moda Raya Terpadu Fase III.

Kemudian Tol JORR II, Pelabuhan Patimban, Bandara Udara Kertajati, hingga Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

"Nah, ruko Monaco ini kami hadirkan untuk merespons masifnya pembangunan infrastruktur yang berdampak pada peningkatan permintaan," kata Sutedja.

Permintaan tersebut sebagian besar berasal dari pengusaha muda atau millenial entrepreneurs yang tengah merintis bisnis dan juga para pengusaha mapan yang ingin melakukan ekspansi bisnis.

GM Jababeka Residence Eric LImansantoso menambahkan, terdapat dua opsi Ruko Monaco dengan luas bangunan 80 meter persegi dan luas tanah 48 meter persegi, serta luas bangunan 100 meter persegi dan lahan 60 meter persegi.

"Ruko Monaco tepat berada di gerbang utama klaster Monaco Town House. Jumlah unitnya terbatas hanya 47 unit," kata Eric.

Eric melanjutkan, pihaknya menyediakan kemudahan pembayaran dengan metode tunai bertahap 24 kali tanpa bunga, atau cicilan dengan uang muka atau DP 20 persen dan pembayaran diangsur 24 kali.

Dari total unit ruko tersebut, Jababeka menargetkan penjualan senilai Rp 65 miliar. Tahap I akan dipasarkan sebanyak 20 unit dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar dengan target penjualan Rp 28 miliar.

Ruko Monaco berjarak 5 menit dari Jababeka Education Park yang merupakan konsentrasi sekolah-sekolah macam Al-Azhar, BPK Penabur, St. Leo, Sekolah President dan President University.

Eric menambahkan, Ruko Monaco dapat diakses dari Exit Toll Cikampek di KM 29, KM 31 dan KM 34,7, serta KRL Commuter dengan waktu tempuh 10 menit.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X