WeWork Kembali Buka Ruang Kerja di Seluruh Dunia

Kompas.com - 23/03/2020, 12:00 WIB
WeWork buka lokasi ketujuh di Indonesia Dok. WeWorWeWork buka lokasi ketujuh di Indonesia

KOMPAS.com - Perusahaan ruang kerja berbagi asal Amerika Serikat, WeWork, mulai membuka sebagian propertinya di seluruh dunia.

Terbanyak di markas besarnya, New York dan Seattle.

Namun, WeWork masih melakukan penutupan dua ruang kerjanya di Wuhan, China, akibat pandemi virus Corona yang berasal dari wilayah tersebut dan menyebar ke seluruh dunia.

"Kami sedang memantau wabah virus Corona dengan dekat dan mengikuti bimbingan dari Pemerintah serta otoritas kesehatan global dan lokal mengenai pencegahan dan pengelolaan masalah ini secara tepat," tulis WeWork di situs resminya.

Baca juga: SoftBank Perlahan Mundur Jadi Bagian Bailout WeWork

WeWork juga memberlakukan beberapa kebijakan lain yakni seluruh karyawan harus bekerja dari rumah serta membatalkan beberapa acara.

Meski begitu, beberapa mitra bisnis WeWork seperti Convene, masih melakukan penutupan sebanyak setengah dari 32 lokasi yang dimiliki. 

Salah satunya di Fifth Avenue, New York, terkait salah seorang pekerja dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Bloomberg
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X