Premier Gandeng Trisula Bangun Perumahan Rp 1 Triliun

Kompas.com - 07/03/2020, 07:00 WIB
PT Premier Qualitas Indonesia dan Trisula Group sepakat bekerja sama mengembangkan perumahan senilai Rp 1 triliun. Kesepakatan kerja sama dilakukan pada Rabu (26/2/2020). PremierPT Premier Qualitas Indonesia dan Trisula Group sepakat bekerja sama mengembangkan perumahan senilai Rp 1 triliun. Kesepakatan kerja sama dilakukan pada Rabu (26/2/2020).

JAKARTA, KOMPAs.com - PT Premier Qualitas Indonesia dan Trisula Group sepakat bekerja sama mengembangkan perumahan senilai Rp 1 triliun.

Ini merupakan proyek kedua dari kerja sama antara Premier dan Trisula setelah Premier Terrace di Jalan Raya Ciracas, Jakarta Timur.

Penandatanganan kolaborasi strategis ini dilakukan oleh Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia Tommy Wong, dan Presiden Direktur Trisula Group Santoso Widjojo, di Jakarta, pada Rabu (26/2/2020).

Proyek baru ini menempati area seluas 28 hektar, dan mencakup rumah sebanyak 2.500 unit, serta area komersial untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

Baca juga: Premier Ekspansi Bisnis Marketing Hotel dan Vila

Tommy Wong mengungkapkan, dalam kerja sama ini Trisula Group menyediakan lahan yang sudah mereka miliki sejak lama.

Sementara peran Premier, kata Tommy, mengembangkan perumahan lengkap dengan infrastruktur, dan area komersial.

"Kami optimistis kerja sama ini akan berjalan dengan baik dan lancar. Perumahan ini dapat terserap habis dalam beberapa bulan ke depan," cetus Tommy dalam keterangannya kepada Kompas.com, Jumat (6/3/2020).

Tommy menjelaskan, hunian yang dibangun dirancang dengan konsep modern minimalis untuk segmen kelas menengah atas.

Selain membangun, Premier juga memberikan layanan purna jual melalui estate management berupa masa pemeliharaan rumah selama 6 bulan sejak diserahterimakan.

Estate management yang dipilih merupakan vendor dengan pengalaman dalam mengelola properti di Indonesia.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X