Garansi Serba Jepang, Savasa Bekasi Diserbu Pembeli

Kompas.com - 01/03/2020, 07:00 WIB
Klaster Asa di Savasa Residence, Kota Deltamas, Bekasi. Hilda B Alexander/Kompas.comKlaster Asa di Savasa Residence, Kota Deltamas, Bekasi.

BEKASI, KOMPAS.com - Tak dimungkiri, Jepang adalah jaminan kualitas. Barang apa pun yang ditawarkan, pasti disambut pasar.

Karena Jepang identik dengan teknologi mutakhir dan kualitas tinggi. Tak hanya otomotif dan elektronik, produk-produk propertinya pun kerap dinanti.

Terbaru adalah Savasa Smart Lifestyle di Kota Deltamas, Bekasi. Perumahan hasil kolaborasi strategis dari Panasonic Group melalui PT Panasonic Homes Gobel Indonesia dan Sinarmas Land melalui PT Pura Delta Lestari Tbk ini, mencatat penjualan signifikan.

Padahal, harga jualnya tak bisa dibilang murah-murah amat, yakni serentang Rp 1,8 miliar hingga Rp 2,8 miliar per unit.

Baca juga: Di Indonesia, Pengembang Jepang Lebih Unggul Dibanding China!

Dari total 176 unit klaster Asa tahap pertama yang ditawarkan, telah terserap sejumlah 90 unit.

Tentu, penjualan ini boleh dibilang sebagai capaian positif di tengah masih lesunya bisnis properti secara umum. 

Tak mengherankan jika Panasonic dan Pura Delta berani menargetkan penjualan tahun ini senilai Rp 150 miliar.

Direktur PT PanaHome Deltamas Indonesia Takaya Motooka menuturkan, target penjualan tersebut diharapkan dapat diperoleh dari klaster Asa tahap 2.

"Asa tahap 2 ini dirancang dengan dimensi lebih luas yakni mulai dari Tipe B 101/122 meter persegi. Tipe ini mencakup tiga plus satu kamar tidur dan tiga plus satu kamar mandi," kata Takaya menjawab Kompas.com, Sabtu (29/2/2020).

Kemudian Tipe D seluas 137/157 meter persegi yang terdiri dari empat plus satu kamar tidur, dan empat plus satu kamar mandi.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X