Berita Populer: Stasiun MRT di Jakarta dan Rumitnya Perizinan Properti

Kompas.com - 23/10/2018, 08:51 WIB
Rangkaian kereta MRT di Depo Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (28/8/2018). KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEARangkaian kereta MRT di Depo Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Artikel tentang pembangunan stasiun MRT dan usulan tarif yang akan berlaku menjadi berita populer di kanal Properti Kompas.com pada Senin (23/10/2018).

Selain itu, berita mengenai rumitnya perizinan bisnis properti di Tanah Air yang berhubungan dengan kasus dugaan suap proyek Meikarta dan informasi program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) juga menyita banyak perhatian pembaca.

Berikut ini berita populer selengkapnya yang menarik diketahui: 

1. Melihat interior Stasiun MRT Senayan... 

Bila tak ada aral melintang, mass rapid transit (MRT) dapat dinikmati warga DKI Jakarta pada Maret 2019 mendatang. Saat ini, pekerjaan sipil proyek tersebut secara keseluruhan telah mencapai 96,54 persen.

Rinciannya, 95,36 persen untuk pekerjaan depo dan jalur layang. Sementara untuk pekerjaan jalur bawah tanah telah mencapai 97,71 persen.

Kompas.com berkesempatan menyambangi salah satu stasiun yang tengah dibangun pada Kamis (18/10/2018). Stasiun tersebut yakni Stasiun Senayan yang menjadi stasiun bawah tanah pertama yang berada di ujung Jalan Jenderal Sudirman.

Berita selengkapnya: Melihat Interior Stasiun MRT Senayan...

2. Dua usulan tarif MRT Jakarta 

Direktur Operasional MRT Agung WicaksonoKompas.com / Dani Prabowo Direktur Operasional MRT Agung Wicaksono

Dua usulan tarif telah dilayangkan PT MRT Jakarta ke Pemprov DKI Jakarta untuk dikaji sebelum diputuskan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X