November 2017, Marriott Buka Hotel Mewah di Bali

Kompas.com - 31/10/2017, 15:52 WIB
JW Marriott Shanghai, Pudong, China. Dokumentasi Marriott IncJW Marriott Shanghai, Pudong, China.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Jaringan operator hotel global, Marriott International, semakin agresif mengembangkan bisnisnya.

Di Indonesia mereka menjadwalkan dapat membuka Renaissance Bali Ulutwatu Resort & Spa bulan November 2017.

Baca juga : Jakarta Didominasi Hotel Bintang Empat

Fasilitas akomodasi ini menawarkan tiga pengalaman renang, klub pantai dengan aktivitas untuk anak-anak semua umur, dan pilihan restoran yang menyajikan kudapan berkelas.

Selain di Indonesia, Marriott International juga memulai ekspansinya dengan beberapa properti baru seperti The Ritz-Carlton di Langkawi.

Baca juga : Ini Daftar Hotel Baru di Bali

Resor ini berada di tepi laut Laut Andaman, Malaysia. Dirancang untuk menggabungkan pengaruh budaya lokal, The Ritz-Carlton cocok untuk wahana retret pribadi dengan sentuhan otentik.

Hotel di Bali, dan Langkawai tersebut merupakan bagian dari pembukaan 16 resor baru Marriott International di kawasan Asia Pasifik.

Baca juga : Hotel Bintang Lima di Australia Ini Milik Orang Indonesia

Marriott International yang berbasis di Maryland, Amerika Serikat, saat ini memiliki 130 resor kelas atas dan mewah di kawasan Asia Pasifik, termasuk di China, Malaysia, Vietnam dan Thailand.

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X