Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

I-Hotel, Surga Para "Gamers"

Kompas.com - 23/09/2017, 20:30 WIB
Dani Prabowo

Penulis

Sumber The Sun

KompasProperti - Sebuah hotel mewah di Taiwan, dirancang khusus bagi mereka yang gemar bermain game. I-Hotel, demikian nama hotel tersebut, memang dirancang sebagai hotel dengan konsep olahraga dan game pertama di Asia.

Dikutip dari The Sun, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan sepasang komputer yang dibekali prosesor i5-7400, RAM 16GB dan GPU GTX 1080 Ti.

Untuk pengalaman bermain terbaik, ada juga dua game DX Racer yang ditempatkan berdampingan.

Para tamu juga dapat menyaksikan eSports melalui layar TV 55 inch yang terpasang di setiap kamar.

Selain itu, sebuah area permainan yang besar juga ditempatkan di lobi. Sehingga memungkinkan para tamu untuk dapat bermain bersama dalam kelompok dengan jumlah yang besar.

Kamar i-Hotel di Taiwan yang dilengkapi dengan sepasang PC games, bagi pasangan yang gemar bermain game.www.thesun.co.uk Kamar i-Hotel di Taiwan yang dilengkapi dengan sepasang PC games, bagi pasangan yang gemar bermain game.

I-Hotel terletak di distrik Taoyuan, yang berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Taipei, dengan menggunakan kereta api.

Cukup merogoh kocek 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,39 juta per malam, Anda dapat menginap di tempat tersebut.

Sedangkan, bila Anda hanya ingin bermain game, biaya yang harus dikeluarkan yakni sebesar 12 dollar AS atau sekitar Rp 160.000 per jam.

Bagi para pengunjung yang kurang gemar bermain game, maka dapat memanfaatkan fasilitas lain yang terdapat pada hotel berbintang lima ini, berminat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com