Disney akan Buka Hotel Khusus Pencinta Star Wars di Orlando

Kompas.com - 16/07/2017, 16:00 WIB
Death Star muncul dalam teaser Star Wars: Rogue One. LucasFilmDeath Star muncul dalam teaser Star Wars: Rogue One.
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

ORLANDO, KompasProperti - Walt Disney baru-baru ini mengumumkan kabar gembira bagi para pencinta film Star Wars.

Dalam waktu dekat, perusahaan asal Amerika Serikat itu akan membuka hotel tematik Star Wars di Disney Land Orlando, Florida.

Seperti dikutip dari Techcrunch, saat tur D-23 di Los Angeles, Disney membocorkan sedikit informasi terkait hotel tersebut.

Pertama, seluruh karyawan hotel akan menggunakan kostum pemain Star Wars. Kedua, seluruh tamu akan mendapatkan sebuah alur cerita, yang menurut Disney bakal menjadi pengalaman tak terlupakan.

Ketiga, hotel itu didesain menyerupai sebuah ruangan pesawat antariksa.

Tentunya, hotel yang bakal diluncurkan Disney ini akan sangat luar biasa. Terutama, bila dinikmati pada saat akhir pekan.

Terlebih, dengan adanya persetujuan dari Lucas Film untuk menampilkan tokoh-tokoh Star Wars di dalam hotel tersebut, tentu akan menjadi pengalaman yang menarik.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X