Tawaran Rumah di Tenjo Bogor, Cicilan Hanya Rp 1,4 Jutaan Per Bulan

Kompas.com - 04/06/2021, 16:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dwicitra Mekar Abadi (DMA) melalui anak usahanya Suryajaya Abadi Pratama (SAP) tengah mempersiapkan proyek perumahan terbaru di selatan Tangerang, tepatnya wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tenjo merupakan wilayah strategis yang digadang-gadang akan menjadi The Next Serpong. Pasalnya, kawasan ini tengah berkembang, menyusul masuknya pengembang besar Agung Podomoro Group.

DMA pun tak mau kalah, menyusul langkah Agung Podomoro Group dengan membesut Grand Tenjo Residence, perumahan seluas 35 hektar dengan konsep resort living.

Baca juga: Lippo Luncurkan Cendana Parc, Rumah Milenial Dua Lantai DP 0 Persen

Proyek ini didesain sebagai hunian dengan ketersediaan area terbuka hijau lebih banyak.

Direktur DMA Bryan Soedarsono menuturkan, Kawasan Tenjo sangat strategis karena dilalui KRL Tanah Abang-Rangkasibitung, yang sejalur menuju Jakarta dan BSD City.

Untuk konsumen yang bekerja di Jakarta, Bryan mengharapkan Tenjo menjadi lokasi pilihan utama bagi kebutuhan tempat tinggal maupun investasi karena dapat ditempuh dalam waktu 30 menit.

“Selain harga rumah yang ditawarkan relatif masih terjangkau, wilayah Tenjo, bakal menjadi Kawasan baru paling prospektif seiring dengan rencana pengembangan sebagai The Next Serpong," papar Bryan dalam keterangan tertulis, Jumat (04/06/2021).

Grand Tenjo Residence berada pada lokasi yang diapit dua stasiun yakni Stasiun KRL Tenjo dan Daru, serta dapat diakses dari Kota Podomoro Tenjo, dan Tol Serpong-Balaraja.

Menurut Bryan, pengembangan Grand Tenjo Residence akan dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama kluster Botanica sebanyak 300 unit di lahan seluas 4 hektar.

“Rencananya, pada Juni 2021 nanti kita akan mulai membuka pemasaran melalui sitem pemilihan Nomor Urut Pemesanan (NUP),” ungkapnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.