Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tawaran Rumah di Tenjo Bogor, Cicilan Hanya Rp 1,4 Jutaan Per Bulan

Tenjo merupakan wilayah strategis yang digadang-gadang akan menjadi The Next Serpong. Pasalnya, kawasan ini tengah berkembang, menyusul masuknya pengembang besar Agung Podomoro Group.

DMA pun tak mau kalah, menyusul langkah Agung Podomoro Group dengan membesut Grand Tenjo Residence, perumahan seluas 35 hektar dengan konsep resort living.

Proyek ini didesain sebagai hunian dengan ketersediaan area terbuka hijau lebih banyak.

Direktur DMA Bryan Soedarsono menuturkan, Kawasan Tenjo sangat strategis karena dilalui KRL Tanah Abang-Rangkasibitung, yang sejalur menuju Jakarta dan BSD City.

Untuk konsumen yang bekerja di Jakarta, Bryan mengharapkan Tenjo menjadi lokasi pilihan utama bagi kebutuhan tempat tinggal maupun investasi karena dapat ditempuh dalam waktu 30 menit.

“Selain harga rumah yang ditawarkan relatif masih terjangkau, wilayah Tenjo, bakal menjadi Kawasan baru paling prospektif seiring dengan rencana pengembangan sebagai The Next Serpong," papar Bryan dalam keterangan tertulis, Jumat (04/06/2021).

Grand Tenjo Residence berada pada lokasi yang diapit dua stasiun yakni Stasiun KRL Tenjo dan Daru, serta dapat diakses dari Kota Podomoro Tenjo, dan Tol Serpong-Balaraja.

Menurut Bryan, pengembangan Grand Tenjo Residence akan dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama kluster Botanica sebanyak 300 unit di lahan seluas 4 hektar.

“Rencananya, pada Juni 2021 nanti kita akan mulai membuka pemasaran melalui sitem pemilihan Nomor Urut Pemesanan (NUP),” ungkapnya.

Grand Tenjo Residence membidik dua segmen pasar, yaitu pengguna langsung (end user) dan investor.

Pada penjualan perdana, terdapat dua pilihan tipe hunian, yakni tipe 28/60 dan 34/72 dengan angsuran mulai mulai dari Rp 1.4 jutaan per bulan.

Grand Tenjo Residence akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang baik di dalam maupun fasilitas di luar kawasan seperti Central Park di area boulevard, berupa sebuah taman dan sungai sepanjang 300 meter.

Tersedia area hijau untuk keluarga dapat beristirahat dan berolah raga. Kawasan juga akan dilengkapi area komersial dan food court agar ada tempat nongkrong untuk warga.

https://properti.kompas.com/read/2021/06/04/164623021/tawaran-rumah-di-tenjo-bogor-cicilan-hanya-rp-14-jutaan-per-bulan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke