CitraGarden Sidoarjo Diganjar Medali Perak Penghargaan Real Estat Dunia

Kompas.com - 04/06/2021, 05:30 WIB
CitraGarden Sidoarjo Ciputra GroupCitraGarden Sidoarjo

JAKARTA, KOMPAS.com - Perumahan CitraGarden Sidoarjo raih penghargaan internasional Silver Winner dalam ajang FIABCI Prix d’Excellence Awards 2021, yang diumumkan via daring dari Paris, Rabu (02/06/2021).

FIABCI Prix d’Excellence Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi tingkat dunia dalam pengembangan real estat terbaik yang digelar setiap tahun.

Tahun ini, CitraGarden Sidoarjo memenangkan penghargaan untuk kategori master plan.

Direktur Ciputra Agung Krisprimandoyo menuturkan, kemenangan yang diraih CitraGarden Sidoarjo menggenapi pencapaian sebelumnya yakni Gold Winner dalam ajang FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2020.

Baca juga: Lippo Luncurkan Cendana Parc, Rumah Milenial Dua Lantai DP 0 Persen

Dalam penganugerahan tahun lalu, perumahan ini menyabet gelar terbaik untuk kategori master plan.

“Keberhasilan inilah yang membawa CitraGarden Sidoarjo maju ke tingkat internasional dan mengharumkan nama Indonesia di ajang FIABCI Prix d’Excellence Awards,” ujar Agung dalam siaran pers yang dikutip Kompas.com, Jumat (04/06/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

CitraGarden Sidoarjo dikembangkan seluas 50 hektar yang dirancang dengan konsep prominent residence at city center.

Dalam membangun perumahan ini, Ciputra memegang komitmen keseimbangan ekologis mulai dari kawasan terbangun dan ruang terbuka hijau serta peningkatan kualitas lingkungan.

General Manager CitraGarden Sidoarjo Vica Yustisiana menambahkan, CitraGarden Sidoarjo berada di jantung Kota Sidoarjo yang merupakan kota pendukung Surabaya sebagai ibu kota provinsi Jawa Timur.

Baca juga: Lengkapi Ekosistem Digital Hub, Sinarmas Land Gandeng Disrupto

Sejak dikembangkan tahun 2005 lalu, saat ini total lahan terbangun yang mencapai 80 persen dengan 1.800 rumah di antaranya telah diserahterimakan. Dari total rumah tersebut, 1.000 unit telah dihuni.

"Selain hunian, terdapat berbagai macam fasilitas mulai dari area pertokoan, waterpark, klinik, sekolah, tempat ibadah, serta club house," imbuh Visca.

Saat ini, tengah dipasarkan tipe baru Somerset, hunian dua lantai dengan konsep tropical modern classic. 

Somerset hadir dengan dimensi luas tanah 150 meter persegi dan luas bangunan 194 meter persegi dengan patokan harga mulai dari Rp 2,8 miliar.

Somerset yang berlokasi di Cluster The Orchard ditawarkan secara terbatas hanya 17 unit, dengan denah per unit mencakup 4 +1 kamar tidur yang dilengkapi balkon.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X