Lewat Serenia Hills, Intiland Raih Gold Winner Ajang FIABCI 2021

Kompas.com - 03/06/2021, 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk melalui Serenia Hills meraih penghargaan World Gold Winner untuk kategori low-rise residence FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021. 

Pengumuman pemenang penghargaan ini disiarkan dari Paris, Perancis, Rabu (02/06/2021) waktu setempat.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga mengungkapkan rasa bangga dan
apresiasi atas prestasi yang diraih Serenia Hills.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan kami di Intiland dan sebagai pemicu semangat untuk terus menghadirkan karya-karya properti terbaik dan berkualitas," ujar Permadi dalam siaran pers, Kamis (03/06/2021).

Kualitas ini tidak hanya mengutamakan desain estetika dan fungsionalitas, namun juga  memberikan nilai lebih dari sisi software seperti, keamanan, harmoni, kenyamanan, dan
nilai keluarga paling hakiki bagi para penghuni.

Menurut dia, prestasi ini bukan semata-mata menjadi kebanggaan Intiland, melainkan juga bisa memupuk optimisme bagi industri properti nasional.

Selain itu, perolehan ini merupakan prestasi dan kebanggaan Indonesia yang diharapkan dapat meningkatkan daya saing serta meningkatkan citra industri properti Indonesia di mata dunia.

Baca juga: Intiland Kembangkan Klaster Baru Quantum di Serenia Hills

Permadi menuturkan, penghargaan yang dicapai oleh Serenia Hills melewati sejumlah proses tahapan di tingkat nasional.

Sebelumnya, Serenia Hills pernah meraih penghargaan Gold Winner untuk Best Landed Residential Development pada ajang FIABCI-REI Excellence Awards 2020, Desember 2020.

Sebagai pemenang, proyek perumahan seluas 26 hektar ini terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi karya properti tingkat dunia, FIABCI Prix d’Excellence Awards 2021.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.