Kompas.com - 24/07/2017, 14:31 WIB
EditorLatief

Jakarta, KompasProperti – PT Intiland Development Tbk (Intiland) masih terus melakukan pengembangan di kawasan perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Salah satunya adalah rencana untuk meluncurkan Quantum, sebuah klaster terbaru.

Intiland mengembangkan klaster tersebut sejak 2011. Lokasinya di area pengembangan Serenia Hills tahap kedua.

"Kami bangun di lahan 1,8 hektar. Ada 60 unit rumah disiapkan di komplek perumahan ini," Pimpinan Proyek Serenia Hills, Permadi Indra Yoga, Senin (24/7/2017).

Tipe hunian yang dibangun mulai ukuran lahan 112 meter persegi (7x16 m2) sampai 136 meter persegi (8,5x16 m2)/ Unit-unit rumah itu dipasarkan seharga mulai Rp3,2 miliar per
unit.

"Ada yang dirancang tiga lantai. Lantai pertama difungsikan sebagai area servis dan garasi. Ruang-ruang utamanya seperti ruang keluarga, area makan, pantry dan kamar-kamar tidur ada di lantai dua dan tiga," kata Yoga.

Sampai saat ini Serenia Hills merupakan proyek perumahan utama perseroan. Proyek tersebut mMenempati luas lahan sekitar 26 hektar, dan telah dikembangkan sebanyak 477 unit rumah yang terbagi menjadi dua tahap pengembangan.

"Total unit yang terjual sudah 90 persen. Harga unit terkecil di sini pada saat diluncurkan berkisar Rp1,7 miliar," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.