Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lewat Serenia Hills, Intiland Raih Gold Winner Ajang FIABCI 2021

Pengumuman pemenang penghargaan ini disiarkan dari Paris, Perancis, Rabu (02/06/2021) waktu setempat.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga mengungkapkan rasa bangga dan
apresiasi atas prestasi yang diraih Serenia Hills.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan kami di Intiland dan sebagai pemicu semangat untuk terus menghadirkan karya-karya properti terbaik dan berkualitas," ujar Permadi dalam siaran pers, Kamis (03/06/2021).

Kualitas ini tidak hanya mengutamakan desain estetika dan fungsionalitas, namun juga  memberikan nilai lebih dari sisi software seperti, keamanan, harmoni, kenyamanan, dan
nilai keluarga paling hakiki bagi para penghuni.

Menurut dia, prestasi ini bukan semata-mata menjadi kebanggaan Intiland, melainkan juga bisa memupuk optimisme bagi industri properti nasional.

Selain itu, perolehan ini merupakan prestasi dan kebanggaan Indonesia yang diharapkan dapat meningkatkan daya saing serta meningkatkan citra industri properti Indonesia di mata dunia.

Permadi menuturkan, penghargaan yang dicapai oleh Serenia Hills melewati sejumlah proses tahapan di tingkat nasional.

Sebelumnya, Serenia Hills pernah meraih penghargaan Gold Winner untuk Best Landed Residential Development pada ajang FIABCI-REI Excellence Awards 2020, Desember 2020.

Sebagai pemenang, proyek perumahan seluas 26 hektar ini terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi karya properti tingkat dunia, FIABCI Prix d’Excellence Awards 2021.

Kemudian, Serenia Hills bersama dengan sejumlah pemenang Gold Winner FIABCI-REI Excellence Award 2020 harus bersaing secara ketat dengan karya-karya properti terbaik yang menjadi pemenang di puluhan negara lainnya.

Permadi menjelaskan, Serenia Hills merupakan salah satu proyek utama yang dikembangkan Intiland sejak tahun 2011.

Proyek perumahan ini telah meraih penghargaan di tingkat nasional maupun internasional.

Misalnya, Country-Winner untuk Best Housing/Landed Development Awards (Indonesia) di ajang Asia Property Awards 2018, Best Housing Development (Indonesia) dan Best Housing Development (Jakarta) di ajang Indonesia Property Awards 2018 yang digelar oleh PropertyGuru Group.

Kemudian, Best Housing Development Indonesia dalam ajang South East Asia Property Awards 2016, Best Residential Development di Golden Property Awards 2019, dan Best Housing Development dalam Indonesia Property Awards 2016.

Pada tahun 2017, Serenia Hills meraih penghargaan Best Innovation in Property Product Concept, maupun sebagai The Most Popular Landed in South Jakarta pada ajang Customer Choice Awards 2017.

https://properti.kompas.com/read/2021/06/03/193000221/lewat-serenia-hills-intiland-raih-gold-winner-ajang-fiabci-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke