Aerium, Proyek Apartemen dengan Fasilitas Dog Park Terus Berlanjut

Kompas.com - 08/05/2021, 08:00 WIB
Apartemen Aerium di Permata Buana, Jakarta Barat, terus berlanjut konstruksinya. Sinarmas LandApartemen Aerium di Permata Buana, Jakarta Barat, terus berlanjut konstruksinya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Proyek apartemen Aerium yang dilengkapi fasilitas taman hewan peliharaan atau Dog Park, di Taman Permata Buana, Jakarta Barat, terus berlanjut.

Hal tersebut ditunjukkan melalui progres konstruksi saat ini yang mencakup sejumlah pengerjaan. 

Di antaranya pemasangan kaca fasad area, pekerjaan dinding area balkon unit sampai dengan lantai 6, serta pekerjaan jalur pipa air bersih, air hujan, dan air kotor.

CEO Commercial National Sinarmas Land Hongky Jeffry Nantung mengatakan, dengan perkembangan konstruksi sedemikian rupa, serah terima kepada konsumen dapat dilakukan  pada Desember 2022.

Baca juga: Tingkat Hunian Menurun, Harga Sewa Apartemen di Jakarta Makin Murah

“Artinya, konsumen tidak perlu khawatir terkait pembangunan Aerium di tengah pandemi yang telah berjalan lebih dari setahun. Kami berkomitmen serah terima unit dapat dilakukan Desember 2022,” ujar Hongky dalam siaran pers, Jumat (07/05/2021).

Apartemen Aerium, Taman Permata Buana, Jakarta BaratSinarmas Land Apartemen Aerium, Taman Permata Buana, Jakarta Barat
Apartemen yang namanya terinspirasi dari tanaman aerium tersebut mengadopsi konsep ruang terbuka bertema dengan sky garden di setiap empat lantai dan koridor semi terbuka di semua lantai.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Konsep ruang terbuka tampak dari area penghijauan dan fasilitas luar ruang yang mencapai 13.000 meter persegi atau 75 persen dari keseluruhan luas lahan Aerium sekitar 1,8 hektar.

Baca juga: Pasar Apartemen Masih Tersendat, Harga Pun Tertekan

Selain Dog Park yang ditujukan untuk pecinta binatang, Sinarmas Land juga menyedian fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, mini mart, dan lain-lain.

Seluruh unit dalam kondisi semi furnished termasuk sistem otomasi rumah pintar atau smart home automation system.

Untuk mendapatkan unit Aerium, konsumen harus merogoh pundi sebesar Rp 2,8 miliar sudah termasuk PPN.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X