Makin Ekspansif, Accor Jadwalkan Pembukaan Sejumlah Hotel di Seluruh Dunia

Kompas.com - 11/02/2021, 18:00 WIB
Fairmont Ambassador Seoul, Korea Selatan AccorFairmont Ambassador Seoul, Korea Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor memulai tahun 2021 ini dengan prospek perkembangan yang menggembirakan dan jadwal panjang pembukaan hotel baru di seluruh dunia.

Menyusul keberhasilan rantai hotel berbasis di Perancis ini yang mampu mempertahankan laju stabilitas perkembangan dan terus menandatangani proyek baru.

Global Chief Development Officer Agnes Roquefort mengatakan. terlepas dari penundaan dan penutupan sementara sejumlah hotel selama 2020, Perusahaan akan terus memanfaatkan momentum berkelanjutan di seluruh jalur pengembangan.

"Vaksin Covid-19 meningkatkan kepercayaan baru dalam perjalanan dan rasa keamanan yang jauh lebih besar di seluruh dunia," kata Agnes dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (11/02/2021).

Baca juga: Accor Buka Dua Hotel Baru, Pullman dan Ibis Styles Bandung

Kapasitas keuangan, dan portofolio merek yang beragam, tidak hanya membuat perusahaan dalam posisi yang kokoh untuk menghadapi tantangan.

The Porter House HotelAccor The Porter House Hotel
Kapabilitas pengembangan dan model organisasi juga memungkinkan Accor untuk fokus dalam memberikan dukungan dan layanan kepada pemilik, pengembang dan mitra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di pasar Asia Tenggara, Accor akan membuka properti baru yakni V Villas Phuket-MGallery, di Pulau Phuket, Thailand, Admiral Hotel Manila-MGallery di Manila Filipina, dan Orchard Hills Residences Singapore-MGallery, Singapura.

Baca juga: Lindenberg Hadir di Bali, Hotel 8 Kamar dengan Panorama Alami

Chief Executive Officer, Accor, Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons mengatakan, kehadiran hotel-hotel tersebut lebih memperkuat jaringan Perusahaan di pasar Asia.

"Kami sangat menantikan kedatangan kembali tamu setia dan memberikan pengalaman tanpa batas di hotel terbaru kami," ujar Simmons.

Selain itu, Accor juga terus melakukan ekspansi hotel untuk kategori lifestyle dengan jumlah pembukaan tiga kali lipat hingga 2023 mendatang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X