Accor Buka Dua Hotel Baru, Pullman dan Ibis Styles Bandung

Kompas.com - 31/12/2020, 18:00 WIB
Accor meluncurkan dua hotel barunya di Bandung yaitu Hotel Pullman dan Hotel Ibis Tophotel.news.comAccor meluncurkan dua hotel barunya di Bandung yaitu Hotel Pullman dan Hotel Ibis

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor Hotels secara resmi membuka dua hotel barunya di Bandung, Jawa Barat.

Kedua hotel tersebut yakni Pullman Bandung Grand Central dan Ibis Style Bandung Grand Central, yang berada dalam satu kompleks pengembangan Grand Central.

Terletak di kawasan utama Kota Bandung, dua hotel ini dirancang sebagai tempat penginapan yang memadukan bisnis dan rekreasi.

Kompleks Grand Central dikelilingi sejumlah tempat wisata dan gerai perbelanjaan, serta pusat pemerintahan dan bisnis.

“Kami dengan senang hati membuka kompleks hotel multi-merek pertama kami di Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat Indonesia,” kata CEO Accor Asia Tenggara, Jepang dan Korea Selatan Garth Simmons seperti dikutip Kompas.com dari Tophotel Project, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: Resmi, Wika Realty Jadi Holding Hotel BUMN

Peluncuran kedua merek ini menandai tonggak lain bagi perkembangan Accor, memperkuat posisinya sebagai pemimpin perhotelan global dan regional serta menunjukkan pertumbuhan merek premium dan ekonomi di Indonesia.

Hotel Pullman Bandung Grand Central 279 kamar. Setiap kamar dan suite dilengkapi dengan jendela tinggi, dan fasilitas seperti TV pintar, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan tempat tidur berkualitas.

Kebudayaan lokal Jawa Barat juga diintegrasikan ke dalam setiap aspek hotel. Termasuk, dekorasi area resepsi yang terinspirasi dari warna burung merak, dan ballroom yang dihiasi relief dinding yang terinspirasi dari tarian merak tradisional Jawa Barat.

Pengalaman kuliner di sini menyoroti hasil bumi terbaik yang ditawarkan Bandung. Sandrasa Kitchen and Bar menawarkan hidangan modern dengan resep tradisional dan favorit internasional.

Sementara T-Box Lounge menyediakan ruang sosial dari sore hingga larut malam, dan Mad Cow Wine dan Grill mengkhususkan diri pada daging dan anggur unggulan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X