Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Makin Ekspansif, Accor Jadwalkan Pembukaan Sejumlah Hotel di Seluruh Dunia

Menyusul keberhasilan rantai hotel berbasis di Perancis ini yang mampu mempertahankan laju stabilitas perkembangan dan terus menandatangani proyek baru.

Global Chief Development Officer Agnes Roquefort mengatakan. terlepas dari penundaan dan penutupan sementara sejumlah hotel selama 2020, Perusahaan akan terus memanfaatkan momentum berkelanjutan di seluruh jalur pengembangan.

"Vaksin Covid-19 meningkatkan kepercayaan baru dalam perjalanan dan rasa keamanan yang jauh lebih besar di seluruh dunia," kata Agnes dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (11/02/2021).

Kapasitas keuangan, dan portofolio merek yang beragam, tidak hanya membuat perusahaan dalam posisi yang kokoh untuk menghadapi tantangan.

Di pasar Asia Tenggara, Accor akan membuka properti baru yakni V Villas Phuket-MGallery, di Pulau Phuket, Thailand, Admiral Hotel Manila-MGallery di Manila Filipina, dan Orchard Hills Residences Singapore-MGallery, Singapura.

Chief Executive Officer, Accor, Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons mengatakan, kehadiran hotel-hotel tersebut lebih memperkuat jaringan Perusahaan di pasar Asia.

"Kami sangat menantikan kedatangan kembali tamu setia dan memberikan pengalaman tanpa batas di hotel terbaru kami," ujar Simmons.

Selain itu, Accor juga terus melakukan ekspansi hotel untuk kategori lifestyle dengan jumlah pembukaan tiga kali lipat hingga 2023 mendatang.

Accor juga membesut usaha patungan yang baru-baru ini diumumkan dengan Ennismore.

Kerja sama ini diharapkan akan dimulai pada kuartal II-2021, dan dapat berkontribusi pada platform yang sangat beragam.

Properti patungan ini termasuk Mondrian Shoreditch London, JO & JOE Viennna, Westbahnhof, SO/Sotogrande Resort & Spa SLS Dubai, dan 25hours Dubai.

Sementara untuk segmen mewah, Accor akan mengoperasikan Banyan Tree Doha di Qatar,  pembukaan Raffles di Udaipur dan Jeddah.

Pada saat yang sama, dibuka juga Fairmont Century Plaza di Los Angeles, Fairmont Windsor di Inggris, Carton House yang dikelola Fairmont di Dublin, Fairmont Ramla Riyadh, Fairmont Ambassador Seoul, dan Fairmont Tagazhout Bay di Maroko.

Sedangkan Sofitel akan hadir di Seoul, Hangzhou, dan Adelaide.

https://properti.kompas.com/read/2021/02/11/180000721/makin-ekspansif-accor-jadwalkan-pembukaan-sejumlah-hotel-di-seluruh-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke