Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Land Tawarkan Ruko 3 Lantai Rp 1,7 Miliar

Kompas.com - 22/12/2020, 17:30 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land pasarkan ruko Virginia Arcade 3 lantai yang berlokasi di Kawasan Timur CBD BSD City, Tangerang Selatan.

Ruko yang merupakan bangunan dengan konsep arcade pertama di BSD City ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G Tenoch mengatakan di tengah pendemi Covid-19 permintaan ruko dengan harga di bawah Rp 2 miliar sangat tinggi.

Karenanya dibangunnya ruko Virginia Arcade yang merupakan tempat usaha yang disesuaikan dengan keinginan pasar.

Baca juga: Sinarmas Land Raup Penjualan Rp 480 Miliar dari Grand Wisata

"Permintaan ruko dengan harga terjangkau kini makin bertambah. Untuk menjawab kebutuhan pasar, kami merilis ruko teranyar yaitu Virginia Arcade," kata Theodore dalam keterangan tertulis, Selasa (22/12/2020).

Theodore menjelaskan, terdapat dua macam tipe ruko yakni Arcade dan Plaza sebanyak 67 unit pada tahap I yang dijual mulai dari Rp 1,7 miliar dan sudah termasuk PPN.

Tipe Arcade dirancang double facade dengan bagian belakang terintegrasi dengan community corridor. Sedangkan Tipe Plaza hadir dengan single facade dan taman untuk area belakang.

Varian ruko memiliki dimensi kaveling 4x9 dan 5x9 meter persegi dengan setiap unit berada pada posisi yang strategis.

Konsumen dapat memiliki unit di Virginia Arcade dengan memanfaatkan promo early bird price berupa keringanan hingga 12,5 persen.

Merode pembayarannya bisa dipilih tunai keras, cicilan bertahap, atau KPR dengan uang muka atau down payment (DP) sebesar 15 persen yang dapat dicicil 15 kali.

Virginia Arcade bisa difungsikan sebagai tempat usaha seperti kafe, restoran, butik fesyen ataupun kantor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com