Kompas.com - 22/12/2020, 12:08 WIB
Ruang kerja bersama CoHive. Dok. CoHiveRuang kerja bersama CoHive.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia ruang kerja bersama, CoHive, membuka cabang kedua di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Cabang kedua CoHive berlokasi di lantai 7,8, dan 12 Graha Bukopin Surabaya (GBS) sekaligus bermitra dengan perusahaan properti terbesar di Surabaya yaitu TIFA Property.

Chief Executive Officer CoHive Chris Angkasa mengatakan, CoHive GBS menempati lokasi strategis di pusat kota Surabaya.

"CoHive GBS akan menjadi ruang kerja bersama terbesar bertaraf internasional di Jawa Timur dengan total wilayah seluas 2.500 meter," ujar Chris dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Tren WFH Meningkat, CoHive Belum Berencana Melakukan Ekspansi

Chris melanjutkan, kehadiran cabang kedua CoHive menghadirkan solusi kantor satelit untuk memberikan kemudahan bagi para pekerja dalam menyambut tahun 2021.

Dia mengajak seluruh pelaku ekonomi kreatif untuk dapat merasakan bekerja di CoHive dengan nuansa kerja baru, tempat kerja fleksibel, desain interior modern, serta harga terjangkau mulai dari Rp 700.000 per bulan.

Selain menyediakan akses terhadap komunitas dan jejaring bisnis, CoHive menjawab kebutuhan usaha kecil-menengah akan ruang kerja yang fleksibel dan terjangkau.

Dengan mekanisme pembayaran mudah dan desain kantor ciamik, CoHive menyediakan semua fasilitas sehingga para anggora dapat fokus mencapai tujuan bisnisnya.

CoHive GBS menawarkan berbagai jenis keanggotaan seperti daily pass, team desk, serta private office.

Tak sebatas itu, ruang lain yang disediakan seperti ruang pertemuan (meeting room) dengan sistem sewa per jam.

Hingga saat ini, CoHive mempunyai sekitar 10.000 anggota dari 1.000 perusahaan yang menyewa ruangan di CoHive.

Jumlah tersebut tersebar di 30 lokasi dengan total luas gedung mencapai 60.000 mter persegi di lima kota besar yakni, Jakarta, Tangerang, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.