Sinarmas Land Raup Penjualan Rp 480 Miliar dari Grand Wisata

Kompas.com - 14/11/2020, 10:00 WIB
Tampak depan show unit Garden HOUS di Grand Wisata Bekasi. Dok. Grand Wisata Bekasi.Tampak depan show unit Garden HOUS di Grand Wisata Bekasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun 2020 memang belum selesai, namun Sinarmas Land melalui Grand Wisata Bekasi berhasil mencapai target penjualan tahun 2020 sebesar Rp 480 miliar.

Angka ini disumbang dari terjualnya tiga produk yang dilansir sepanjang tahun ini yakni, O2 Essential Home, 02+ Urban Pop, serta Monte Torena.

Rinciannya, O2 Essential Home terjual 234 unit, O2+ Urban Pop terjual 84 unit, serta Monte Torena terjual 53 unit pada tahap I.

"Bisa dibilang, per hari ini kami sudah mencapai target. Proyeksi kami justru over (melampaui target)," ujar Chief Executive Officer (CEO) Residential Sinar Mas Land Herry Hendrarta, Kamis (12/11/2020).

Herry melanjutkan, penjualan tahun ini bisa melampaui target karena Grand Wisata Bekasi akan meluncurkan klaster Garden Hous.

Hunian yang menggabungkan tiga unsur home ( rumah), office (kantor), dan urban shop (pertokoan) tersebut dijual sebanyak 50 unit pada tahap 1.

Dari klaster itu, kata Herry, dapat menambah perolehan target penjualan Grand Wisata Bekasi hingga Rp 74 miliar.

Sebelum resmi diluncurkan, Garden Hous telah laku terjual sebanyak 90 persen atau sekitar 40 unit dari total 50 unit. 

Baca juga: Belum Diluncurkan, Garden Hous Terjual 90 Persen

Penjualan Garden Hous akan dilakukan dalam tiga tahap yang rencananya tahap II dan III lansir Tahun 2021.

Setiap unit hunian dalam klaster Garden Hous dibangun di atas tanah seluas 110 meter persegi dengan luas bangunan 80 meter persegi yang terdiri dari dua lantai.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X