Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ekspansif, Kawan Lama Buka Ace dan Pet Kingdom di AEON Mall Sentul

Kompas.com - 02/11/2020, 16:12 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawan Lama Group kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan menambah toko baru di AEON Mall Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bisnis unit yang dibuka yaitu ACE, tempat pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan Pet Kingdom, pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan.

Direktur Marketing Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan dalam melakukan ekspansi bisnis, pihaknya ingin menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, Kawan Lama Group terus berekspansi melalui pembukaan toko-toko baru," kata Nana dalam keterangan tertulisnya, Senin (02/11/20).

Nana berharap dengan pembukaan ACE dan Pet Kingdom di AEON Mall Sentul dapat mendukung gaya hidup dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Bogor melalui beragam produk berkualitas.

Baca juga: Kawan Lama Buka 9 Unit Bisnis di Toko Baru Neo Soho Mall

Toko baru Ace ini terletak di lantai 2 AEON Mall Sentul Kabupaten Bogor Jawa Barat. Di dalamnya tersedia 16.000 jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, otomotif, hingga produk kesehatan untuk keluarga maupun kebutuhan medis.

"Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk," ujarnya.

Sementara itu, untuk menjamin keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Assurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk dengan premi mulai dari Rp 79.000-Rp 99.000.

Dengan pembukaan toko baru di AEON Mall Sentul, hingga kini ACE telah memiliki 206 toko di 49 kota di Indonesia.

Adapun toko baru Pet Kingdom terletak di lantai B1 Aeon Mall Sentul. Toko ini menyediakan berbagai keperluan harian hewan mulai dari makanan, peralatan makan, shampoo, tali kekang, hingga mainan serta Pet Grooming untuk perawatan dan kebersihan kebersihan hewan oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman.

"Pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Day Care, yaitu layanan penitipan hewan peliharaan dalam kurun waktu 3-8 jam," kata Nana.

Melalui pembukaan AEON Mall Sentul, saat ini Pet Kingdom terdapat di 6 lokasi dengan gerai terbesar dan terlengkap yang berada di Alam Sutera dan Living Plaza Jababeka.

Selain itu, Pet Kingdom juga dapat dijangkau di Lippo Mall Kemang, Qbig BSD City, dan Plaza IBCC Bandung.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com