Kawan Lama Buka 9 Unit Bisnis di Toko Baru Neo Soho Mall

Kompas.com - 16/10/2019, 18:00 WIB
Managing Director ACE Tarisa Widya Krisnadi, Business Development Director Kawan Lama Group Sugiyanto Wibawa, Managing Director Toys Kingdom Tasya Widya Krisnadi bersama perwakilan Manajemen Neo Soho secara resmi membuka 9 toko baru Kawan Lama Retail di Neo Soho Mall Jakarta pada Rabu (16/10/2019). Dokumentasi Kawan LamaManaging Director ACE Tarisa Widya Krisnadi, Business Development Director Kawan Lama Group Sugiyanto Wibawa, Managing Director Toys Kingdom Tasya Widya Krisnadi bersama perwakilan Manajemen Neo Soho secara resmi membuka 9 toko baru Kawan Lama Retail di Neo Soho Mall Jakarta pada Rabu (16/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -  Kawan Lama Retail secara resmi membuka toko baru di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2019).

Di toko baru ini, Kawan Lama Retail membuka 9 unit bisnis sekaligus yang menyediakan produk-produk kebutuhan rumah tangga, furnitur, mainan, dan gaya hidup.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan, pembukaan toko baru merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Dari 9 unit bisnis yang dibuka di Neo Soho Mall, Ace dan Informa merupakan relokasi dari toko yang ada di Central Park Mall, dengan kondisi lebih luas.

"Sedangkan yang lainnya merupakan penambahan toko baru, yaitu Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys KIngdom, Chatime, Ataru, Dr Kong, dan Travelink," kata Nana.

Baca juga: Kawan Lama Buka Gerai Kelima Toys Kingdom

Dia menuturkan, khusus Ace, berada di lantai UG dengan luas 3.000 meter persegi dari sebelumnya 2.000 meter persegi. 

Ace menghadirkan berbagai jenis produk untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Sementara Informa menghadirkan varian furnitur dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian maupun bisnis.

Lokasinya berada di lantai 1 dan 2, dengan kondisi dua kali lebih luas yaitu 7.000 meter persegi dari sebelumnya 3.100 meter persegi.

"Saat ini Informa memiliki 89 toko di 42 kota di seluruh Indonesia," sebut Nana.

Adapun Toys Kingdom hadir dengan slogan Creating Smile, yang menawarkan pengalaman berbelanja menyenangkan karena pelanggan akan dibantu oleh staf serta dancing time, yaitu tarian yang dilakukan pada jam tertentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X