Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawan Lama Buka 9 Unit Bisnis di Toko Baru Neo Soho Mall

Kompas.com - 16/10/2019, 18:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawan Lama Retail secara resmi membuka toko baru di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2019).

Di toko baru ini, Kawan Lama Retail membuka 9 unit bisnis sekaligus yang menyediakan produk-produk kebutuhan rumah tangga, furnitur, mainan, dan gaya hidup.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan, pembukaan toko baru merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Dari 9 unit bisnis yang dibuka di Neo Soho Mall, Ace dan Informa merupakan relokasi dari toko yang ada di Central Park Mall, dengan kondisi lebih luas.

"Sedangkan yang lainnya merupakan penambahan toko baru, yaitu Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys KIngdom, Chatime, Ataru, Dr Kong, dan Travelink," kata Nana.

Baca juga: Kawan Lama Buka Gerai Kelima Toys Kingdom

Dia menuturkan, khusus Ace, berada di lantai UG dengan luas 3.000 meter persegi dari sebelumnya 2.000 meter persegi. 

Ace menghadirkan berbagai jenis produk untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Sementara Informa menghadirkan varian furnitur dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian maupun bisnis.

Lokasinya berada di lantai 1 dan 2, dengan kondisi dua kali lebih luas yaitu 7.000 meter persegi dari sebelumnya 3.100 meter persegi.

"Saat ini Informa memiliki 89 toko di 42 kota di seluruh Indonesia," sebut Nana.

 

Adapun Toys Kingdom hadir dengan slogan Creating Smile, yang menawarkan pengalaman berbelanja menyenangkan karena pelanggan akan dibantu oleh staf serta dancing time, yaitu tarian yang dilakukan pada jam tertentu.

Baca juga: Kawan Lama Tambah Toko Baru Ace dan Toys Kingdom

Saat ini jumlah gerai Toys Kingdom mencapai 47 toko di 19 kota di Indonesia.

Sedangkan Chatime di Neo Soho Mall merupakan gerai ke-297 di 39 kota.

Berikutnya Ataru, Dr Kong, dan Travelink masing-masing berada di lantai UG, lantai 2, dan di lantai 3.

Ataru menyediakan berbagai produk unik dan fungsional, untuk memudahkan hidup dengan gaya milenial dan harga kompetitif.

Sedangka Dr Kong merupakan penyedia alas kaki dan aksesoris yang dapat mendukung kesehatan telapak kaki dengan sempurna, serta pilihan gaya untuk seluruh keluarga.

Terakhir Travelink yang hadir dengan berbagai produk koper dan aksesoris wisata dari merk-merk ternama seperti Legend Walker, Luggo, Cabeau, Heys, Korin, dan Passport.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com