Kawan Lama Buka Gerai Kelima "Toys Kingdom" - Kompas.com

Kawan Lama Buka Gerai Kelima "Toys Kingdom"

Kompas.com - 14/01/2019, 23:00 WIB
Gerai ini juga menyediakan pelayanan dan pengalaman berbelanja lain.Dok. Toys Kingdom Gerai ini juga menyediakan pelayanan dan pengalaman berbelanja lain.

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Kawan Lama Retail membuka gerai terbaru Toys Kingdom di Bandung, Jumat (11/1/2019).

Sebagai destinasi mainan, Toys Kingdom juga menyediakan berbagai produk mulai dari keperluan bayi, kostum profesi untuk anak-anak, hingga meja dan kursi belajar untuk sekolah.

Selain itu, gerai ini juga menghadirkan produk eksklusif lain, seperti Siku yang menghadirkan koleksi diecast, Hape untuk produk wooden toys, Viking Toys dan Bkids yang menyediakan mainan bayi.

Baca juga: Kawan Lama Tambah Toko Baru Ace dan Toys Kingdom

Adapula Playmobil dengan koleksi permainan edukasi, Tobot yaitu robot animasi populer di Korea, serta Kongsuni yaitu boneka perempuan diangkat dari film kartun yang sangat populer di Korea.

"Sejak pertama kali hadir di Bandung tahun 2012, Toys Kingdom mendapatkan respon positif dari masyarakat, ditambah kami beberapa kali mengadakan pameran di BEC dan cukup sukses," ujar Merchandising & Operational Director Toys Kingdom, Bart Nureka, dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (14/1/2019).

Bart menambahkan, hal ini membuat pihaknya optimis untuk membuka toko kelima di Bandung, tepatnya di Bandung Electonic City Lantai 3-01-A.

Gerai ini juga menyediakan pelayanan dan pengalaman berbelanja lain, di antaranya demo mainan yang dapat dicoba langsung dan Dancing Time atau tarian yang dilakukan oleh staf di jam tertentu.



Close Ads X