Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawan Lama Tambah Toko Baru Ace dan Toys Kingdom

Kompas.com - 22/09/2018, 15:09 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah toko baru, melalui pembukaan ACE Xpress dan Toys Kingdom di Lagoon Avenue Mall, Bekasi, dan Kota Wisata, Bogor.

Toko baru ini merupakan pengembangan konsep baru yang lebih simpel namun mencakup kebutuhan yang lebih lengkap.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menuturkan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Baca juga: Terdampak Badai Ritel, Fresh Market Tutup 15 Gerai

"Kami memilih kembali Bekasi dan Cibubur sebagai lokasi untuk membuka toko baru karena peluang yang cukup baik melalui pesatnya pembangunan serta respons positif terhadap toko ACE dan Toys Kingdom sebelumnya," jelas Nana dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu (22/9/2018).

Lebih lanjut Nana memaparkan, ACE Xpress merupakan ritel modern yang menawarkan ribuan jenis produk sebagai solusi perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Tiga toko pertama telah dibuka pada Mei 2018 berlokasi di Tangerang City, Veteran Bintaro dan Green Ville Jakarta Barat.

Menyusul di Lagoon Avenue Mall Bekasi sebagai toko ACE Xpress ke-4 dan Kota Wisata Cibubur sebagai toko ke-5, sehingga total toko ACE reguler dan ACE Xpress saat ini sebanyak 161 yang tersebar di 37 kota.

Sementara Toys Kingdom hadir di Lagoon Avenue Mall dengan menghadirkan beragam produk mainan dan hobi untuk segala usia yang juga bisa menjadi inspirasi untuk hadiah, dengan bantuan staf yang selalu ramah.

Beragam keunikan dan pelayanan lain yang bisa dinikmati pelanggan di antaranya dancing time yaitu tarian khas diiringi dengan jingle Toys Kingdom.

Toys Kingdom Lagoon Avenue Mall merupakan toko ke-3 di Bekasi dan ke-36 di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com