[POPULER PROPERTI] Tak Ada Pembangunan Infrastruktur KSPN yang Dihentikan

Kompas.com - 28/10/2020, 09:32 WIB
Rumah kecil. pinterest.comRumah kecil.

JAKARTA, KOMPAS.com- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menegaskan, tidak ada pekerjaan pembangunan infrastruktur pada proyek Kawasan Strategis Pariwisata Nasional ( KSPN) yang dihentikan selama masa Pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan demi menarik investasi baru, menambah lapangan kerja, serta meningkatkan jumlah wisatawan.

Pemerintah optimistis, salah satu sektor ekonomi utama yang dapat rebound dengan cepat pasca Pandemi Covid-19 adalah sektor pariwisata.

Pekerjaan infrastruktur apa saja yang dilakukan Kementerian PUPR di setiap KSPN?

Selengkapnya bisa Anda baca di sini Basuki Tegaskan Tak Ada Pembangunan Infrastruktur KSPN yang Dihentikan

Pemerintah menetapkan cuti bersama mulai 28 Oktober hingga 30 Oktober dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bagi Anda yang ingin berlibur dan pulang ke wilayah-wilayah di Pulau Sumatera, bisa memanfaatkan Jalan Tol Trans-Sumatera ( JTTS).

Untuk kegiatan cuti bersama dan libur panjang ini, PT Hutama Karya (Persero) selaku pengelola JTTS tak memberikan diskon tarif.

"Hingga saat ini, tidak ada program diskon tarif tol di jalan tol yang dikelola Perseroan, terutama di JTTS," jelas Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero) Muhammad Fauzan menjawab Kompas.com, Selasa (27/10/2020).

Lantas, berapa besaran tarif yang harus Anda bayarkan jika melintasi JTTS?

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X