Kompas.com - 16/10/2020, 10:42 WIB
Direktur Utama PT Bintang Pratama Makmur Jaya (BPMJ) AH MAhendra, Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar, dan Wakil Direktur Utama PT Bintang Pratama Makmur Jaya (BPMJ) Irwanto Oentung menandatangani kesepakatan Perjanjian Kerja Sama Pembiayaan KPR/KPA, Kamis (15/10/2020). BTNDirektur Utama PT Bintang Pratama Makmur Jaya (BPMJ) AH MAhendra, Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar, dan Wakil Direktur Utama PT Bintang Pratama Makmur Jaya (BPMJ) Irwanto Oentung menandatangani kesepakatan Perjanjian Kerja Sama Pembiayaan KPR/KPA, Kamis (15/10/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus berupaya membangun optimisme pasar di tengah Pandemi Covid-19 dengan menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) pembiayaan properti dengan PT Bintang Permata Makmur Jaya (BPMJ).

Menurut Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar PKS ini untuk menyediakan Fasilitas Kredit Pemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA) yang dibangun BPMJ, anak usaha Springhills Group.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan adanya kolaborasi ini Bank BTN dan PT BPMJ diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak, dan tentunya masyarakat yang ingin memiliki rumah ataupun apartemen," ujar Yanti dalam keterangan tertulis, Jumat (16/10/2020).

Berbagai kemudahan ditawarkan menyangkut transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19 melalui aplikasi BTN Properti.

Baca juga: Pameran Properti Segera Berakhir, BTN Tawarkan Diskon DP 50 Persen

Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara daring.

Konsumen juga dapat melihat hunian tanpa harus mendatangi rumah melalui fitur layanan 4D pada aplikasi BTN Properti.

Direktur Utama PT BPMJ AH Marhendra menambahkan, PKS ini merupakan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti.

Saat ini, PT BPMJ tengah mengembangkan Springhills Garden di Malang, Jawa Timur. Menyusul proyek sebelumnya yang telah terbangun yakni Springhills Golf Residence dan Springhills Office Tower di Kemayoran Jakarta Pusat.

Kemudian perumahan The Green Court Lake Residen dan Ruko Plaza Kota Bussines Center di Jakarta Barat, Springhills Villa & Resort dan Springhills Condotel di Jimbaran Bali, Springhills Condotel Lampung, Perumahan Springhills Garden di Malang dan Palembang serta satu proyek di luar negeri yakni Sepang Gold Coast Resort, Malaysia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.