Belum Diluncurkan, Rumah di Grand Duta City Laku 200 Unit

Kompas.com - 12/10/2020, 18:45 WIB
Klaster West Manhattan di Perumahan Grand Duta City, Bekasi. Dok. Duta Putra Land.Klaster West Manhattan di Perumahan Grand Duta City, Bekasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Duta Putra Land bakal meluncurkan kawasan perumahan bertajuk Grand Duta City pada awal 2021 mendatang.

Perumahan Grand Duta City terletak di Jalan Raya Boulevard Grand Duta City, Kecamatan Babelan, Bekasi Utara seluas 200 hektar.

Meski belum diluncurkan, proyek ini telah terjual sebanyak 200 unit dari 370 rumah yang dipasarkan pada klaster pertama Grand Duta City yakni, West Manhattan.

Klaster tersebut mencakup hunian dengan harga mulai dari Rp 700-an juta hingga Rp 1,5 miliar.

Klaster West Manhattan saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Infrastruktur berupa jalan, saluran air, dan listrik klaster sudah terpasang dan beberapa rumah telah terbangun.

Dalam waktu dekat, Duta Putra Land juga akan memasarkan klaster kedua yakni East Manhattan.

Baca juga: Gandeng Duta Putra Land, BTN Tawarkan DP 5 Persen

Direktur Marketing Duta Putra Land Ester Santoso mengatakan, besarnya animo masyarakat akan klaster tersebut tak terlepas dari lokasi Grand Duta City yang sangat strategis.

Perlu diketahui, lokasi perumahan Grand Duta City dilintasi rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara dengan tambahan akses jalan tol yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi yaitu Tol Tanjung Priok-Cibitung dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2.

“Jika tol tersebut beroperasi, maka posisi Grand Duta City akan berada paling depan bandingkan perumahan-perumahan lainnya," kata Ester dalam siaran pers, Senin (12/10/2020).

Meski saat ini Indonesia dilanda Pandemi Covid-19, Ester optimistis pasar properti akan pulih dan tumbuh positif karena kebutuhan masyarakat akan rumah terus meninggi.

Sementara itu, menurut Praktisi Pemasaran Leonard Suprijatna, properti di Grand Duta City sangat menjanjikan dari segi investasi.

Hal ini disebabkan karena harga lahan di Kelapa Gading, dan Bekasi Barat sudah demikian tinggi.

Secara alamiah, perkembangan kota akan menuju Bekasi Utara sebagai destinasi investasi baru properti.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X