[POPULER PROPERTI] Exit Toll Pekalongan Beroperasi Desember 2020

Kompas.com - 12/10/2020, 10:30 WIB
Exit tol Pekalongan Jawa Tengah Kompas.com/Ari HimawanExit tol Pekalongan Jawa Tengah

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerbang Tol (GT) keluar atau exit toll Pekalongan ditargetkan dapat beroperasional Desember tahun 2020.

Saat ini, perkembangan konstruksi fisik GT keluar Pekalongan sudah mencapai 95 persen dan uji kelayakan akan dilakukan pada November mendatang.

Awalnya, konstruksi fisik GT keluar tersebut direncakan dapat tuntas pada September. Namun, target mundur karena terkenala Pandemi Covid-19.

Pimpinan Proyek Pemalang Batang Tol Road (PBTR) Suwarto Hari Sulakso mengatakan hal itu, Rabu (7/10/2020).

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Senin (12/10/2020).

Selengkapnya baca di sini Progres 95 Persen, Exit Toll Pekalongan Beroperasi Desember 2020

Kinerja Pelabuhan Kualatanjung yang dikelola oleh PT Pelabuhan Indonesia 1 (Persero) terus mengalami peningkatan.

Hal ini ditandai dengan semakin makin banyaknya kunjungan kapal serta aktivitas bongkar muat petikemas, curah cair dan general cargo.

Hingga September, pelabuhan ini melakukan bongkar muat peti kemas sebanyak 34.857 box, tumbuh 52,41 persen dari realisasi 2019 sebesar 22.870 box.

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia 1 Dani Rusli Utama mengatakan, tren pertumbuhan yang positif menandakan respon baik dari pasar.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X