Park Inn Putrajaya, Debut Pertama Radisson di Malaysia

Kompas.com - 01/10/2020, 17:47 WIB
Kamar tidur di Park Inn by Radisson Putrajaya, Malaysia, Dok. Radisson Hotel GroupKamar tidur di Park Inn by Radisson Putrajaya, Malaysia,

JAKARTA, KOMPAS.com - Radisson Hotel Group memulai debut pertamanya di Malaysia dengan peluncuran sekaligus pembukaan hotel segmen menengah atas di Putrajaya, Park Inn by Radisson Putrajaya, Kamis (1/10/2020) waktu setempat.

Hotel tersebut diklaim memiliki lokasi strategis untuk para pelancong dan pebisnis karena berada di jantung segitiga komersial dan ekonomi paling dinamis di Malaysia, Putrajaya.

Park Inn by Radisson Putrajaya dapat ditempuh menggunakan kendaran roda empat selama 20 menit ke Kuala Lumpur International Airport (KLIA).

Vice President Operations South East Asia and Pacific  Radisson Hotel Group Andre de Jong mengatakan, para tamu akan disuguhkan dengan fasilitas kelas Internasional namun dengan harga terjangkau.

Jong melanjutkan, Park Inn by Radisson Putrajaya akan mengawali merek Radisson Hotel Group lainnya di Malaysia.

Baca juga: Radisson Buka Hotel Kedua di Medan

"Kami berharap dapat memperkenalkan lebih banyak lagi merek dan hotel terkemuka di industri kami ke negara ini (Malaysia) pada masa mendatang," kata Jong dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (1/10/2020).

Sementara itu, General Manager Park Inn by Radisson Putrajaya Rajaram Nagoo mengungkapkan, Park Inn by Radisson Putrajaya dapat menyenangkan para pelancong baik domestik maupun mancanegara.

Perlu diketahui, Park Inn by Radisson Putrajaya memiliki 220 kamar suite dan sepenuhnya terhubung dengan akses wi-fi gratis, stop kontak, dan port USB.

Para tamu bisa mendapatkan relaksasi berkualitas dengan tersedianya shower di kamar mandi dan sajian makanan internasional dan lokal untuk sarapan, makan siang, makan malam.

Restoran tersebut juga menyajikan makanan dengan gaya dapur terbuka. Sehingga, penyajiannya langsung diberikan kepada para tamu.

Para tamu juga disuguhkan pusat kebugaran 24 jam lengkap di hotel, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak-anak, serta hiburan dari Sirkuit Internasional Sepang dan Kebun Raya Putrajaya. 

Hotel ini juga memiliki tujuh ruang acara, 1 ruang acara merupakan ruang besar yakni, Putrajaya Room seluas 176 meter persegi yang dapat menampung 180 orang.

Sedangkan enam ruang lainnya berukuran 28 hingga 49 meter yang dapat menampung sekitar 35 orang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X