Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Radisson Buka Hotel Kedua di Medan

Kompas.com - 27/02/2019, 09:30 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Radisson Hotel Group membuka hotel keduanya di Medan, Selasa (26/2/2019). Hotel ketiga, Radisson Lampung, rencananya juga dioperasikan taahun ini.

"Dengan populasinya yang besar, jembatan perekonomian, dan posisinya yang berada di jantung Asia Tenggara, Indonesia merupakan salah satu negara yang paling dinamis dan menjadi pangsa pasar yang menjanjikan untuk sektor perhotelan," ujar Vice President, Operations, South East Asia and Pacific Radisson Hotel Group Andre de Jong dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (26/2/2019).

Baca juga: Carlson Panorama Kelola Radisson Medan

Radisson Medan dilengkapi dengan 215 kamar dan suite yang dirancang dengan gaya kontemporer. Fasilitas yang disediakan termasuk Wi-Fi, LCD TV kabel, dan ruang kerja tambahan, dengan power socket standar internasional.

Selain itu, terdapat ruang rapat seluas lebih dari 1.500 meter persegi, ballroom, kolam renang, restoran, dan 9 ruang rapat lain.

Pemilihan Kota Medan tak lepas dari posisi daerah tersebut yang menjadi gerbang internasional menuju Sumatera Utara.

Selain itu, keberadaan infrastruktur konektivitas seperti Bandara Kualanamu memudahkan koneksi menuju kota-kota internasional seperti Singapura, Hong Kong, dan Kuala Lumpur.

"Dengan bangga kami menyambut pengunjung pertama Radison Medan. Berbagai ruangan kontemporer, suites, dan fasilitas yang tersedia dapat memenuhi segala kebutuhan pengunjung, termasuk diantaranya profesional yang sedang dalam perjalanan bisnis, pasangan, keluarga, dan grup," kata General Manager Radisson Medan Frank Mayland.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com