Radisson Buka Hotel Kedua di Medan

Kompas.com - 27/02/2019, 09:30 WIB
Radisson Medan Dok. RadissonRadisson Medan

MEDAN, KOMPAS.com - Radisson Hotel Group membuka hotel keduanya di Medan, Selasa (26/2/2019). Hotel ketiga, Radisson Lampung, rencananya juga dioperasikan taahun ini.

"Dengan populasinya yang besar, jembatan perekonomian, dan posisinya yang berada di jantung Asia Tenggara, Indonesia merupakan salah satu negara yang paling dinamis dan menjadi pangsa pasar yang menjanjikan untuk sektor perhotelan," ujar Vice President, Operations, South East Asia and Pacific Radisson Hotel Group Andre de Jong dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (26/2/2019).

Baca juga: Carlson Panorama Kelola Radisson Medan

Radisson Medan dilengkapi dengan 215 kamar dan suite yang dirancang dengan gaya kontemporer. Fasilitas yang disediakan termasuk Wi-Fi, LCD TV kabel, dan ruang kerja tambahan, dengan power socket standar internasional.

Selain itu, terdapat ruang rapat seluas lebih dari 1.500 meter persegi, ballroom, kolam renang, restoran, dan 9 ruang rapat lain.

Pemilihan Kota Medan tak lepas dari posisi daerah tersebut yang menjadi gerbang internasional menuju Sumatera Utara.

Selain itu, keberadaan infrastruktur konektivitas seperti Bandara Kualanamu memudahkan koneksi menuju kota-kota internasional seperti Singapura, Hong Kong, dan Kuala Lumpur.

"Dengan bangga kami menyambut pengunjung pertama Radison Medan. Berbagai ruangan kontemporer, suites, dan fasilitas yang tersedia dapat memenuhi segala kebutuhan pengunjung, termasuk diantaranya profesional yang sedang dalam perjalanan bisnis, pasangan, keluarga, dan grup," kata General Manager Radisson Medan Frank Mayland.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X