Kota Podomoro Tenjo Diminati 1.000 Calon Pembeli

Kompas.com - 19/09/2020, 19:00 WIB
Ilustrasi. shutterstockIlustrasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru yang dikembangkan Agung Podomoro Group, diminati 1.000 calon pembeli sejak dipasarkan Agustus 2020.

Besarnya minat konsumen ini menjadi indikator bahwa kebutuhan properti tetap tinggi di tengah situasi ekonomi yang dinamis akibat pandemi Covid-19.

Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja mengungkapkan minat konsumen untuk memiliki properti di Kota Podomoro Tenjo sangat besar, terutama untuk segmen menengah ke bawah.

Tahap I, Agung Podomoro Group memasarkan dua klaster Kalamenta dan Angsana yang dirancang sebagai rumah tumbuh.

Baca juga: Cek, Lima Pilihan Rumah Murah di Bawah Rp 200 Juta

Klaster Kalamenta merupakan klaster standar dengan dua tipe 27/60 seharga Rp 180 juta-Rp 220 juta dan tipe 36/72 dengan patokan Rp 220 juta-Rp 270 juta.

Sementara Klaster Angsana merupakan rumah presmium dengan harga perdana mulai dari Rp 460 juta dengan ukuran 40/119 meter persegi berisi dua kamar tidur, dan termahal Rp 770 juta ukuran 52/176 meter persegi dengan tiga kamar tidur.

"Selain karena harganya terjangkau, juga aksesibilitas yang dapat ditempuh dengan berbagai moda transportasi dari Jakarta, Banten, dan Bogor," kata Zaldy dalam keterangannya kepada Kompas.com, Sabtu (19/9/2020).

Menurut Zaldy, pembangunan Kota Podomoro Tenjo telah direncanakan sejak lama sejalan dengan peningkatan aktivitas ekonomi dan mobilitas penduduk ke kawasan barat Jakarta.

Proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 650 hektar dengan konsep perumahan berbasis Transit Oriented Development (TOD).

"Komitmen kami adalah membangun kota baru yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat kekinian dan fasilitas yang dibangun akan menunjang aktivitasnya secara efisien." tuntas Zaldy.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X