Kompas.com - 04/09/2020, 19:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda yang memiliki kemampuan finansial terbatas, mencari rumah dengan harga terjangkau, sangat sulit.

Terlebih pada saat kondisi Pandemi Covid-19 sekarang ini. Kendati ada banyak penawaran rumah dengan promosi dan diskon menarik, tetap saja harganya selangit.

Namun, Anda tak perlu khawatir, masih ada sejumlah pengembang yang menawarkan rumah dengan harga miring, sekitar Rp 100 juta hingga Rp 200 juta per unit.

Baca juga: Anda sedang Cari Rumah? Intip 4 Pilihan Rumah di Bawah Rp 600 Juta

Perumahan mana saja itu? Berikut ini Kompas.com rangkumkan lima pilihan rumah dengan rentang harga tersebut.

1. Citra Maja Raya

Anak usaha Ciputra Group, PT Ciputra Residence, menawarkan klaster Benoa di CitraMaja Raya.

Klaster tersebut dirancang dalam 4 tipe yakni, Tipe Rusellia C (22/60), Tipe Nigella D (30/72), Tipe Magnolia D (36/72), serta Tipe Magnolia E (36/90).

Khusus tipe Rusellia C, harga yang dipatok oleh pengembang sekitar Rp 188 jutaan. Harga ini sudah termasuk PPN, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan Akta Jual Beli (AJB).

Klaster ini terletak dekat Citra Maja Raya Business District (CBD Citra Maja Raya) yang diapit dua sekolah swasta yaitu, Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School.

Bahkan, klaster Benoa ini hanya berjarak 500 meter dari Stasiun Maja.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.