Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Penjualan Skandinavia, Pancakarya Gandeng Produsen Sepeda

Kompas.com - 19/09/2020, 17:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pancakarya Griyatama menggandeng Rodalink dan Kurumi Indonesia untuk meningkatkan penjualan apartemen Skandinavia, di Tangerang, Banten.

Kerja sama berlangsung selama open house pada 19-20 Septemebr 2020. Perusahaan akan memberikan sejumlah penawaran seperti voucher dan alat pembersih.

Direktur Apartemen Skandinavia Sugiyanto Lie mengatakan, perusahaan tidak hanya ingin menunjang pola hidup sehat melalui berolahraga, tapi juga menciptakan lingkungan tinggal yang lebih bersih dan nyaman.

"Salah satunya dengan menyediakan alat pembersih yang dapat digunakan penghuni di dalam unitnya masing-masing," kata Sugiyanto dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/8/2020).

Baca juga: Rupiah Menguat, Apartemen Skandinavia Terjual 10 Unit Per Bulan

Dia melanjutkan, hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan dan kebersihan yang saat ini menjadi perhatian konsumen juga menjadi perhatian utama dalam pelaksanaan program penjualan.

Selain itu, Pancakarya juga menyediakan fasilitas lain guna mendukung gaya hidup sehat yakni jalur dan parkir sepeda di dalam kawasan, hingga fasilitas sepeda gratis bagi penghuni apartemen.

Sementara dari segi investasi, Pancakarya menjamin kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia sebesar 32 persen sejak dipasarkan pada 2017 hingga saat ini.

Pancakarya menyediakan unit siap huni yang bsia dimiliki oleh konsumen tanpa harus menunggu interval waktu pembangunan konstruksi.

Apartemen Skandinavia sendiri telah diserahterimakan mulai tahun lalu dan tercatat sebanyak 200 unit telah dihuni.

Apartemen Skandinavia berada di dalam kawasan Tangerang City, yang mencakup apartemen, Novotel Hotel, Tancity Mall, dan area komersial berupa ruko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com