Genjot Penjualan Skandinavia, Pancakarya Gandeng Produsen Sepeda

Kompas.com - 19/09/2020, 17:30 WIB
Apartemen Skandinavia, Tangerang Pancakarya GriyatamaApartemen Skandinavia, Tangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pancakarya Griyatama menggandeng Rodalink dan Kurumi Indonesia untuk meningkatkan penjualan apartemen Skandinavia, di Tangerang, Banten.

Kerja sama berlangsung selama open house pada 19-20 Septemebr 2020. Perusahaan akan memberikan sejumlah penawaran seperti voucher dan alat pembersih.

Direktur Apartemen Skandinavia Sugiyanto Lie mengatakan, perusahaan tidak hanya ingin menunjang pola hidup sehat melalui berolahraga, tapi juga menciptakan lingkungan tinggal yang lebih bersih dan nyaman.

"Salah satunya dengan menyediakan alat pembersih yang dapat digunakan penghuni di dalam unitnya masing-masing," kata Sugiyanto dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/8/2020).

Baca juga: Rupiah Menguat, Apartemen Skandinavia Terjual 10 Unit Per Bulan

Dia melanjutkan, hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan dan kebersihan yang saat ini menjadi perhatian konsumen juga menjadi perhatian utama dalam pelaksanaan program penjualan.

Selain itu, Pancakarya juga menyediakan fasilitas lain guna mendukung gaya hidup sehat yakni jalur dan parkir sepeda di dalam kawasan, hingga fasilitas sepeda gratis bagi penghuni apartemen.

Sementara dari segi investasi, Pancakarya menjamin kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia sebesar 32 persen sejak dipasarkan pada 2017 hingga saat ini.

Pancakarya menyediakan unit siap huni yang bsia dimiliki oleh konsumen tanpa harus menunggu interval waktu pembangunan konstruksi.

Apartemen Skandinavia sendiri telah diserahterimakan mulai tahun lalu dan tercatat sebanyak 200 unit telah dihuni.

Apartemen Skandinavia berada di dalam kawasan Tangerang City, yang mencakup apartemen, Novotel Hotel, Tancity Mall, dan area komersial berupa ruko.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X