Ruko Rp 1,4 Miliar Habis Terjual Sebelum Diluncurkan

Kompas.com - 22/08/2020, 19:07 WIB
Ruko 92 Avenix Dok. Sinar Mas LandRuko 92 Avenix

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama pandemi, properti khususnya rumah toko atau ruko masih menjadi pilihan investasi.

Pengembang Sinarmas Land pun merilis proyek ruko 92 Avenix di kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Sebelum resmi diluncurkan, total 92 unit atau seluruh ruko Avenix habis terjual.

CEO Commercial BSD Sinarmas Land Anna Budiman menuturkan, harga, lokasi, dan konsep dari ruko ini yang menjadi daya tariik utama bagi konsumen.

Baca juga: Bidik Generasi Milenial, Sinar Mas Land Rekonstruksi DP Mall Semarang

"Sinarmas Land meluncurkan ruko 92 Avenix sebagai tempat bagi kaum milenial untuk hang out, networking, berbisnis atau melakukan beragam kegiatan gaya hidup lainnya," ucap Anna melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (22/8/2020).

Ruko ini didesain untuk menjadi tempat berkumpul atau meeting point dengan konsep arsitektur minimalist dynamic.

Setiap unitnya terdiri dari bangunan dua lantai dengan luas 68 meter persegi. Anna mengklaim setiap unit dapat digunakan untuk membuka berbagai macam usaha yang berbeda.

Misalnya pada lantai pertama ruko digunakan untuk toko roti sedangkan lantai keduanya dimanfaatkan sebagai studio musik.

Sebelum diluncurkan, sebanyak 92 unit atau seluruh ruko tersebut habis terjual. 
Dok. Sinar Mas Land Sebelum diluncurkan, sebanyak 92 unit atau seluruh ruko tersebut habis terjual.
Anna menambahkan, kompleks ruko ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp 1,4 miliar.

Pengembangan ruko juga berada di lokasi yang strategis karena berada di sekitar kawasan kampus Unika Atma Jaya BSD City.

Baca juga: Country Garden dan Sinar Mas Land Bangun 12 Menara Apartemen

Hal ini membuat pasar usaha untuk ruko tersebut terbilang cukup besar. Anna menambahkan, posisi ruko juga dekat dengan berbagai pusat bisnis dan komersial, seperti Digital Loft, Green Office Park (GOP), ICE, Icon Business park, dan AEON Mall.

Lokasinya juga dikelilingi oleh berbagai perumahan dan apartemen. Terlebih, pengembangan ruko juga dekat dengan kawasan intermoda yakni commuter line, BSD Link, dan pintu keluar Tol Serpong-Balaraja.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X