Semester II-2020, Ciputra Rilis Dua Klaster Baru di Sentul

Kompas.com - 19/08/2020, 20:00 WIB
Citra Sentul Raya Dokumentasi Ciputra ResidenceCitra Sentul Raya

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha Ciputra Group, PT Ciputra Residence, akan meluncurkan dua kluster baru, Rhine dan Tiber, di kawasan River Park, Citra Sentul Raya, Bogor, pada Semester II-2020.

Klaster Rhine dengan desain rumah satu lantai, dipasarkan mulai dari Rp 648 Juta hingga Rp 1 miliaran.

Sementara Klaster Tiber yang dirancang dua lantai, dibanderol dengan rentang harga Rp 1,5 hingga Rp 3 miliaran.

Perlu diketahui, kawasan River Park menempati area dengan luas lahan pengembangan 100 hektar.

Menurut Direktur Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo, kawasan River Park dibangun dengan konsep Urban Resort Development. Hal ini karena lokasinya berada di dekat sungai dan di atas lahan berbukit.

Baca juga: Ciputra Cetak Penjualan Rp 115 Miliar dari Pemasaran Online

"Pembangunan dua klaster baru ini seiring dengan tingginya animo masyarakat untuk memiliki rumah di Citra Sentul Raya," kata Yance dalam siaran pers, Rabu (19/8/2020).

Dia yakin, dua klaster baru ini disambut pasar dengan baik. Menyusul catatan penjualan Citra Sentul Raya sepanjang januari-Juli yang mencapai target dengan nilai Rp 350 miliar.

Yance mengatakan, keberhasilan pencapaian target penjualan tahun ini disebabkan kombinasi tiga faktor.

"Pertama, reputasi Ciputra Group, kedua akses langsung ke Jalan Tol Jagorawi (exit Sirkuit Internasional Sentul dan dekat rencana stasiun LRT Sirkuit Sentul), ketiga lokasinya yang berada di area perbukitan dengan kualitas udara lebih baik," lanjut Yance.

Saat ini, Ciputra Residence tengah memulai pembangunan Klaster Seine, Klaster Thames, Klaster Danube, serta Klaster Orinoco.

Berbagai macam fasilitas kawasan tersebut pun mulai dibangun pada bulan ini dan direncanakan rampung awal tahun 2021.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X