Kompas.com - 18/08/2020, 10:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ciputra Residence, anak usaha Ciputra Group, mencetak penjualan Rp 115 miliar dari produk terbaru Klaster Avante dan Viale secara virtual pada Minggu (16/8/2020).

Dua klaster yang berlokasi tak jauh dari Mal Ciputra Tangerang, CitraRaya, ini terserap sebanyak 170 unit.

Direktur Marketing Ciputra Residence Yance Onggo menjelaskan, peluncuran Klaster Avante dan Viale dilakukan tanpa mempersiapkan fisik bangunan rumah contoh yang dilengkapi furnitur, seperti produk-produk sebelumnya.

“Peluncuran kali ini memanfaatkan kemajuan teknologi dengan membuat Virtual Tour 360 rumah contoh Klaster Avante dan Viale dan suasana lingkungan," kata Yance dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (18/8/2020).

Baca juga: Satu Semester Ciputra Raup Penjualan Marketing Rp 2 Triliun

Calon pembeli tetap bisa mendapatkan gambaran yang jelas mengenai suasana kluster dan rumah yang akan dipilih.

Penerapan strategi penjualan secara online ini untuk mempermudah calon konsumen yang akan membeli rumah di CitraRaya.

Klaster Avante dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 488 jutaan, tersedia empat pilihan tipe rumah yaitu Tipe Crescendo (27/60), Grazioso (33/72), Prospero (45-52/84) dan Tipe Splendore (49-56/Lt 96).

Khusus tipe Prospero dan Splendore tersedia pilihan bangunan yang dilengkapi ruang mezzanine yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang belajar atau ruang kerja di rumah.

Sementara Klaster Viale dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan, tersedia dua pilihan tipe rumah yaitu Tipe Crescendo (27/60) dan Grazioso (33/72).

CitraRaya Tangerang sendiri merupakan kota terpadu seluas 2.760 hektar yang telah dikembangkan sejak 1994.

Hingga saat ini, telah mengalami pertumbuhan pesat dengan 28.000 unit rumah yang dihuni oleh 68.000 jiwa, serta sejumlah properti komersial.

Fasilitas yang melengkapinya antara lain sekolah, rumah sakit, sentra kuliner, pusat perbelanjaan, dan taman air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.