Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waskita Rilis Hunian di Bali, Bisa Dicicil Rp 800.000 Per Hari

Kompas.com - 09/08/2020, 14:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Karya Realty menawarkan hunian Klaster Dhama di Vasaka Bali yang dapat dicicil dengan biaya Rp 800.000 per hari.

Marketing and Sales Director Waskita Karya Realty Ignatius Joko Herwanto menuturkan, perusahaan tetap menjalankan pembangunan dan menawarkan klaster baru di Vasaka Bali meski pandemi Covid-19 belum usai.

Vasaka Bali, imbuh dia, akan terintegrasi dengan area komersial. Oleh karena itu, desainnya dirancang walk to shop.

"Terlebih nilai investasi properti yang berdampingan dengan area pusat komersial akan lebih cepat untung," kata Ignatius dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (8/8/2020).

Baca juga: Waskita Realty Raup Pendapatan Rp 236,31 miliar

Konsep ini memudahkan  para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun sekadar hangout untuk menikmati suasana Bali.

Vasaka Bali dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang menunjang gaya hidup, seperti lapangan tennis, lapangan basket, kolam renang, ruang yoga, dan jalur sepeda.

Adapun Klaster Dhama, dibangun dengan luas 140/128 dan dibanderol seharga mulai dari Rp 2 miliar.

Sebelumnya, PT Waskita Karya Realty telah merilis Klaster Evara yang telah terjual 80 persen senilai Rp 126 miliar dengan ukuran 110/105.

PT Waskita Realty mengembangkan Vasaka Bali di atas lahan seluas 12 hektar. Seluas 1,2 hektar di antaranya dimanfaatkan untuk area komersial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com