Waskita Realty Raup Pendapatan Rp 236,31 miliar

Kompas.com - 30/04/2020, 20:00 WIB
Vasakka Solterra, salah satu unit perusahaan milik PT Waskita Realty. waskitarealty.co.idVasakka Solterra, salah satu unit perusahaan milik PT Waskita Realty.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Karya Realty ( Waskita Realty) secara resmi membukukan pendapatan Rp 236,31 miliar diperoleh sepanjang tahun 2019.

Sementara laba bersih yang berhasil diraup sebesar Rp 97 miliar. Hal ini terungkap dalam Rapat Umum Pemegang Sahap (RUPS).

Waskita Realty juga mencatat peningkatan kinerja pada investasi proyek dengan pertumbuhan nilai aset real estat 19,04 persen.

Selama tahun 2019, Waskita Realty melakukan penetrasi pasar melalui pengembangan proyek-proyek yang meliputi Vasaka The Reiz Condo di Medan, Yukata Suites di Alam Sutera, Vasaka Nines di Serpong, Vasaka Solterra di Jakarta.

Kemudian, 88 Avenue di Surabaya, Waskita Rajawali Tower di Jakarta, Vasaka Bali, serta Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar dengan kepemilikan cadangan lahan di Kabupaten Bekasi seluas 350 hektar.

Baca juga: Jasa Marga Cetak Laba Bersih Rp 2,21 Triliun

Dalam RUPS tersebut, Waskita Realty juga menyetujui perubahan susunan pengurus dengan mengangkat Luki Theta Handayani sebagai Direktur Utama Perseroan selama periode tahun 2020 hingga 2025.

Direktur Utama Perseroan Waskita Realty periode tahun 2016-2020 Tukijo optimistis, kepemimpian baru di bawah naungan Luki Theta Handayani ini dapat meingkatkan kinerja perusahan.

“Prestasi ini diharapkan dapat terus berlanjut di bawah kepemimpinan Ibu Luki Theta Handayani yang ditunjuk sebagai Direktur Utama yang baru. Kinerja dan kontribusi Ibu Theta yang sangat signifikan kepada perusahaan selama ini membawa semangat optimis untuk peningkatan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya.” ucap Tukijo dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (30/4/2020).

Berikut ini susunan kepengurusan baru PT Waskita Realty:

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama : I Gusti Ngurah Putra
Komisaris : Bambang Rianto
Komisaris : Sukmawati Sukarno
Komisaris : Drs. Wiranto, MBA

Dewan Direksi:

Direktur Utama : Luki Theta Handayani
Direktur : Tri Hartanto
Direktur : Ignatius Joko Herwanto
Direktur : Anak Agung Gede Oka
Direktur : Dimas Ricky Wahyu Adityo



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X