Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dyandra Gelar Property Weekend Fiesta 2-4 October 2020

Kompas.com - 28/07/2020, 15:43 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Real Estate Indonesia (REI) dan Rumah.com akan menyelenggarakan pameran Property Weekend Fiesta (PWF) pada 2-4 Oktober 2020 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

PWF merupakan pameran properti hibrida pertama yang menggabungkan acara daring dan luring dengan konsep festival dan terintegrasi dengan acara lainnya.

Penyelenggara pameran properti ini menggandeng pemerintah sebagai pembuat kebijakan, asosiasi sebagai wadah para pelaku usaha, dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sebagai instrumen untuk menstimulasi pergerakan perekonomian.

PWF menargetkan 150 pengembang di Indonesia dan menyajikan lebih dari 1.000 properti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Pameran “ARCH:ID” Bakal Digelar Secara Berkala

Selama berlangsungnya pameran PWF 2020, pihak penyelenggara akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah mulai dari pengecekan suhu sebelum masuk ke area pameran, physical distancing, cashless payment, dan lain-lain.

Direktur Dyandra Promosindo Michael Bayu A. Sumarijanto mengatakan, konsep hibrida pada pameran PWF ini salah satunya melalui program virtual booth yang ditawarkan kepada exhibitor untuk pameran PWF daring.

"Jadi, paralel PWF akan ada acara daring dan luring pada waktu yang bersamaan. Pameran daringnya berlangsung selama 2 minggu, yaitu tanggal 28 September-11 Oktober 2020," ujar Bayu dalam konferensi pers virtual, Selasa (28/7/2020).

Di acara ini pengunjung juga dapat berinteraksi dengan para pengembang untuk mendapatkan properti dengan promo yang berlangsung hanya selama PWF berlangsung.

Sementara pameran luring akan berlangsung selama 3 hari yang disiarkan melalui live stream di website PWF.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com