Kompas.com - 28/07/2020, 15:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Real Estate Indonesia (REI) dan Rumah.com akan menyelenggarakan pameran Property Weekend Fiesta (PWF) pada 2-4 Oktober 2020 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

PWF merupakan pameran properti hibrida pertama yang menggabungkan acara daring dan luring dengan konsep festival dan terintegrasi dengan acara lainnya.

Penyelenggara pameran properti ini menggandeng pemerintah sebagai pembuat kebijakan, asosiasi sebagai wadah para pelaku usaha, dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sebagai instrumen untuk menstimulasi pergerakan perekonomian.

PWF menargetkan 150 pengembang di Indonesia dan menyajikan lebih dari 1.000 properti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Pameran “ARCH:ID” Bakal Digelar Secara Berkala

Selama berlangsungnya pameran PWF 2020, pihak penyelenggara akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah mulai dari pengecekan suhu sebelum masuk ke area pameran, physical distancing, cashless payment, dan lain-lain.

Direktur Dyandra Promosindo Michael Bayu A. Sumarijanto mengatakan, konsep hibrida pada pameran PWF ini salah satunya melalui program virtual booth yang ditawarkan kepada exhibitor untuk pameran PWF daring.

"Jadi, paralel PWF akan ada acara daring dan luring pada waktu yang bersamaan. Pameran daringnya berlangsung selama 2 minggu, yaitu tanggal 28 September-11 Oktober 2020," ujar Bayu dalam konferensi pers virtual, Selasa (28/7/2020).

Di acara ini pengunjung juga dapat berinteraksi dengan para pengembang untuk mendapatkan properti dengan promo yang berlangsung hanya selama PWF berlangsung.

Sementara pameran luring akan berlangsung selama 3 hari yang disiarkan melalui live stream di website PWF.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.