Perusahaan Ini Tawarkan Uji Coba Kasur Mimpi 100 Malam Gratis

Kompas.com - 28/07/2020, 14:25 WIB
Kasur dan bantal dari Mimpi Sleep. Dok Mimpi Sleep.Kasur dan bantal dari Mimpi Sleep.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan kasur daring, Mimpi Sleep, menawarkan kasur premium " Kasur Mimpi" yang dijual melalui platform daring perusahaan Mimpi.

Kasur buatan Belgia tersebut dilengkapi dengan garansi 10 tahun dan penawaran pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Mimpi Sleep juga menawarkan kepada konsumen untuk melakukan uji coba gratis selama 100 malam untuk mengetahui kualitas kasur.

Jika konsumen tak merasa nyaman, mereka dapat mengembalikan dan mendapatkan pengembalian dana (refund) secara penuh.

Perusahaan tidak akan menjual kembali kasur yang telah dikembalikan konsumen, tetapi akan menyumbangkannya ke organisasi amal atau panti asuhan yang dipilih.

Baca juga: Jangan Pernah Letakkan 5 Barang Ini di Bawah Kasur Anda

Pendiri dan Investor Online Mattress Mimpi Frank De Witte mengatakan, uji coba gratis tersebut dilakukan kepada konsumen untuk mengetahui kualitas produk kasur yang diproduksi perusahaan.

Menurut Frank, membeli kasur tidak hanya dapat disentuh tetapi harus dicoba setidaknya selama beberapa minggu untuk mengetahui kecocokan kasur tersebut.

“Kami menawarkan uji coba gratis hingga 100 malam tanpa risiko bagi konsumen ketika mereka membeli produk ini," ujar Frank dalam siaran pers, Selasa (28/7/2020).

Frank mengklaim kasur Mimpi ini baik untuk kesehatan karena terbuat dari empat lapis bahan berkualitas tinggi dari Eropa.

Keempat lapis bahan ini terbuat dari lateks alami ramah lingkungan, busa memori dengan kepadatan tinggi, busa ketahanan tinggi, serta busa pendukung.

Meskipun ukuran kasur mimpi dapat dipesan secara khusus, namum Mimpi Sleep menawarkan tiga model ukuran yakni, Mimpi Ace, Mimpi Original, dan Mimpi Luxury.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X