[POPULER PROPERTI] 5 Portofolio Properti Cowell, Pengembang yang Diputus Pailit

Kompas.com - 17/07/2020, 10:22 WIB
Pengunjung tengah melihat-lihat maket proyek The Oasis Cikarang, Kawasan Industri Cikarang, pada pameran BTN Expo di Jakarta, Rabu (19/8/2015). M LATIEF/KOMPAS.comPengunjung tengah melihat-lihat maket proyek The Oasis Cikarang, Kawasan Industri Cikarang, pada pameran BTN Expo di Jakarta, Rabu (19/8/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Majelis Hakim Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat telah memutuskan pailit PT Cowell Development Tbk (Dalam Pailit) pada 6 Juli 2020.

Pihak yang mengajukan permohonan pailit tersebut adalah PT Multi Cakra Kencana Abadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai pengembang yang lahir pada 25 Maret 1981, PT Cowell Development Tbk (Dalam Pailit) telah dan sedang membangun sejumlah proyek properti.

Satu di antaranya adalah Grand Central Bogor dengan proyek 833 unit ini mulai diperkenalkan kepada publik pada Kamis (29/11/2018) silam.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Jumat (17/7/2020).

Lantas, proyek mana lagi yang telah dibangun Cowell?

Selengkapnya bisa Anda baca di sini Ini Portofolio Properti Cowell, Pengembang yang Diputus Pailit

Kemudian, PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) membantah kabar Hotel Gran Melia di Kuningan, Jakarta Selatan, akan dijual.

Rumor tersebut berasal dari iklan yang tayang di situs jual-beli daring (online) Olx pada segmen properti sejak 25 Juni 2020.

Head of Investor Relations PT Surya Semesta Internusa Tbk Erlin Budiman mengatakan, tidak benar perusahaan menjual Hotel Gran Meliá Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.